"Jek,tanggapan lo apa buat hubungan gue sama Ranti gimana?bulan ini belum ada perkembangan pesat sih."Zanet nanya ke Jake untuk yang kesekian kalinya karna sedari tadi pun Jake nggak ngejawab apapun.Bukannya cemburu,tapi lebih ke malas untuk ngebahas masa lalu suramnya.
"No comment."
"Tapi menurut lo dia bakal suka kalo misalnya gue beliin sepaket perangkat alat sholat?atau nggak beliin dia novel?"tanya Zanet lagi sambik natap Jake tertarik.
"No comment." lagi-lagi Jake cuma ngejawab begitu doang sambil nontonin iklan di tv,baginya-
"Iklan jauh lebih menarik dari film dan dari bacotan orang disebelah."
"Kalo misalnya gue ajak makan malem aja dirumah sabi kali ya?dia kan juga suka makan.Gimana menurut lo?"
"No comment."
Zanet berdengus kesal terus balik scroll instagram sambil nyenderin kepalanya di sudut sofa.Bosan banget,Zanet gak bisa hidup dalam keadaan hening kayak begini bukan habitatnya banget.
"I'am here beibeh!"
Leon masuk ke rumah dengan nenteng seplastik gorengan masih anget gak lupa di ketiaknya lagi ngapit tablet punya Jake.
"Widih gorengan tuh bagi!"pinta Zanet sumringah.
Leon senyum manis terus berdiri dekat sofa."Zanet,mau bakwan apa pisang goreng?!"
"Bakwan lah bakwan!"
"Jake,mau bakwan apa pisang goreng?!"
"Pisang goreng."jawab Jake lesu.
Leon ngeluarin sepotong tempe dari plastik bening terus dia gigit."SALAH!adanya cuma tempe gue cuma beli tempe doang."
"Anjing lo terus kenapa ngana nawarin bakwan sama pisang goreng?!"kesal Zanet udah berdiri terus ngelempar sendal kearah Leon yang mau masuk kamar.
"Santuy...kalo santuy bibir lo makin mirip muncung bebek!"
"Babi!heh bangsat jangan sama-samain gue kayak bebek vibes nya kayak anak guru fisika kita!"jelas Zanet tak terima.
"Siapa aja bisa gue ghibahin,siapa aja bisa gue bully,ini mulut gue punya gue dosa punya gue kalo lo mau ikutan ngumpat nggak masalah dosa di tanggung masing-masing,di depan gue jangan sok alim.Karna dasarnya setiap manusia punya sifat naif."jelas Leon sambil ngabisin gorengannya.
Jake ketawa pelan merasa bangga kalo Leon udah ngikutin jalan ninjanya yaitu penganut jiplak quotes instagram.
Tapi seperkian detik dia natap horor Leon yang masih asik adu mulut sama Zanet dari a sampe Z."BABI!ITU KAN QUOTES GUE TADI PAGI KOK LO DULUAN YANG NGUCAPIN?!"
.
.
.
.
.Squat adudu
Zanet :
|selamat malam,saya dari pimpinan rumah ini ingin menyampaikan bahwa pada haru sabtu ku turut ayah ke desa,naik kijang istimewa ku duduk di muka-maaf keterusan jari gue otodidak ngetik itu lirik lagu.|Maksud dan tujuan saya memberi tau perihal ini agar ananda Jake dan ananda Leon berkenan kumpul di ruang tamu rumah,dengan ini saya mengatakan bahwa saya memaksa barang siapa yang tidak menurut GUE SUMPAHIN PANTATNYA KEMPES!
|Tujuan ini bukan hanya perihal nongkrong biasa namun juga membahas untuk beberapa dekade ke depan agar tetap makmur dan sejahtera.
Leon :
|BERISIK MONYET!UDAH MALEM
|Lo kalo gak tidur sekarang gue suruh ngepet ya net.Jake :
Ribut banget!sekali kali kek ribut di akun orang lain nggak bosen gini-gini aja?|Leon :
|Lo berdua beneran gue suruh jadi babi mau?.
.
.
.
.Zanet cekikikan di kasurnya sambil ngemilin sedotan boba yang dia beli tadi siang.
cklek!
"Nggak ngetok pintu anak monyet."
"Tok!tok!tok!"
"Suara ketukan manual?heh?!Jake ngapain lo ke sini?!"tanya Zanet kaget pas Jake udah natep dia pake eskpresi datar di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOLANG KALING [tahap revisi]
HororBEBERAPA CHAPTER ILANG SETENGAH AKU JUGA NGGA TAU KENAPA MALAH NGGAK NYIMPEN CADANGAN ALUR NYA HUHU SEDIH TAPI GWENCHANA "Ini yang lagi jomblo siapa sih?lagi pengen jodohin orang nih gue,gabut banget sumpah!" "Sadar diri Net!lo jomblo terus-- --baco...