CHAPTER TEN:Stick

8 6 5
                                    

Author pov :

Jake,Leon,sama Zanet,lagi asik nongkrong di rooftop alfam*rt sehabis pulang sekolah,tadinya mereka mau nongkrong di rooftop sekolah aja tapi baru inget kalo sekolah mereka gak punya rooftop alhasil kesini deh penting ada rooftopnya biar keren.

"Lo mau gue peluk gak?"

"Ogah!"

Terlihat Jake ngelempar botol lasyegar ke punggung Zanet.Beda sama dua satwa langkanya ini dia lebih milih minum-minuman penyegar dari pada minum-minuman yang banyak gelembungnya.

"Eh!ada drum guys!ada drum!"heboh Leon.

"Mumpung gue punya stick,lo pada bisa main drum kagak?"tanya Leon menatap dua sahabatnya senang.

Zanet ngegeleng-"Ya kalo lo sih emang pasti gabisa net.keseharian lo kan cuma makan,tidur,berak,makan,tidur,berak sirklus hidup lo di situ-situ doang muternya."ledek Leon.

"BANGKE LO!"

"Nih dengerin gue main."

Zanet udah siap mau ngerekam Leon main drum siapa tau tuh anak ngelakuin kesalah dan bisa dia aduin ke mamanya sekalian nambah aib keluarga.

"Tak!tak!dung!dung!tesss!Tak!tak!dung!dung!tesss!"

Leon nepuk tiga drum itu sambil cekikan."Gue balikin ya...Tes!tes!dung!dung!tak!tess!teess!dung!dung?tak!mwueeheheh nih namanya drum komedi boss."jelas Leon sambil bergaya ke kamera hp Zanet.

"Lo kalo main drum cukup tangannya doang yang gerak mulut lo diem aja."komen Jake.

"Reflek anjing."sangkal Leon sambil duduk disamping Jake.

"Nyanyi dong...sepi banget kayak apk watsup lo."celetuk Leon.

"Ni awo...awokawok--

plak!

"Kok begitu lagu mixue nya hanying?"tanya Jake bingung sambil geplak meja.

"Gue ga hapal liriknya jadi gitu dech."jawab Zanet.

"Tadi mbak kasirnya cantik bre kenalan ah."seneng Zanet sambik ngeluarin handphonennya lagi.

"Jangan net ntar mbaknya takut."

"Kenape?!"

"Lo jelek--

--Yeu lo buluq!"

"Jelek sama buluq apa bedanya bangsat?!"

"Bedalah!dari katanya aja udah beda!"

"Halah sok tau!sini lo gue uji berani gak loe?!"

"Siapa lo nguji-nguji gue?bapak lo kah yang menguasi nih bumi?!"

"Idieh Net,bilang aja takut!kulit mentimun aja sok-sokan lu--

"Lo jangan ngeremehin gue njing!lo tau gue punya jurus byakugan kayak di naruto kan?!"

"Halah nyubit pake kuku aja bangga lo kayak udah jadi suhu padahal cupu cuaaaakkkkssssss!"

"Ngeremehin lo bangke emang lo mau nguji gue gimane?!"

Jake buru-buru ngerekam dari sudut rooftop lumayan.

"Apa bedanya lengkuas sama laos?!"

"Namanya aja udah beda!baunya--

"LENGKUAS SAMA LAOS SAMA AJA TABE!"

mereka berdua terdiam pas denger teriakan Jake.

Author pov end

.
.
.
.
.

Leon pov

Gue,Jake,sama Zanet hari ini pulang jalan kaki nanti malam rencananya kami mau datengin tempat event cosplayer gue udah gak sabar ditambah mereka pada jual pernak pernik anime gue berharap dapet cewek baru di sana soalnya gue tampan gak mungkin ditolak.

Dari lahir congor gue ini emang gak bisa diajak diem-dieman kayak sekarang,dari tadi cuma ada backsound Zanet ngunyah bakso aci di dalem plastik terus Jake yang sibuk siul-siulan.Berisik tau!makanya gue berinisiatif buat nyanyi aja.

"Kira kanan ku lihat saja banyak tukang ketoprak~."

Suara udah bagus bukannya dapet tepuk tangan dari mereka gue malah dapet tepokan keras di pantat bahenol ini."Anjing!sakit begok!"

"Ngapain lo ngerubah lirik begitu?"tanya Jake sinis.

"Ya mang nape sie?beneran kok banyak tukang ketoprak."coba cari dimana letak kesalahn gue? emang beneran disepanjang jalan banyak yang jualan ketoprak.

bugh!

"Adoh!"gue sama Zanet reflek kompak teriak pas gue kesandung batu dan gak sengaja narik kera bajunya si Zanet.

"MATA LO DI MANA SIH LEY?YANG BENER DONG GUE KECEKEK INI!NGAKETIN UNTUNG GAK KETELAN TUSUK BAKSO."teriak Zanet sampe liurnya ikut keluar membasahi trotoar jalanan sepi ini.

"Ini mataku!mata kiri mataku!mata kanan mataku!mata-mata!HAH!"gue kembali nyanyi sambil pelototin mata gue ke mereka berdua.

Gue ancungin jari jempol gue ke depan mereka berdua."Aman cuk,mata gue masih lengkap masih disini gak kemana-mana.Nggak kayak dia yang pernah ada di hati ini dan pergi ketika udah habisin duit di dompet gue."jelas gue dengan senyuman andalan.

Sunyi...gak ada yang ngomong lagi kami bertiga ngebiarin angin centil ngibasin rambut yang cantik sangking kencangnya itu angin sampe bikin badan Jake oleng sedikit.

"Jake,mau gue telponin uya kuya gak?biar di hipnotis gue takut anjir lama-lama tinggal sama dia."tawar Zanet.

"Bodo amat,mending langsung pulang mau ujan nih gue dingin mau masak mie."

"Asik!buatin gue juga ya jek!mau sar*mie goreng isi tiga pake telor ceplok!"

"Yaudah sini telor lo gue ceplok!"

"Gak jadi jek gue buat sendiri aja!"

Gue melangkahkan kaki ini, berlari ninggalin mereka berdua gak papa hitung-hitung joging siang-siang begini.

























TBC

vote dan komen JAYA JAYA JAYA

Jake with Ranti

Or

Zanet with Ranti?

KOLANG KALING [tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang