"Yak!lawan main sudah menggiring bola kesisi gawang bung-oooooooooiiooOOOOhh asep dari tim lawan menangkis bola menggunakan kakinya (?)tim biru TYDAK mau KaLah ternyata dan dan DAN DIA KEMBALI MENGGIRING BOLA PERTARUNGAN YANG SENGIT BUNG DISUSUL DARI---AAAAAAAKKKHHHHH WAAAAKKHHH DAN GOOOOOLLLL JEBRET JEBREEEEEETTTT GUDGEM GUDGEM TIM BIRU MAMPU MEMASUKI BOLA KE GANG LAWAN ISTANPOL ISTANPOL GOL GOL GOL GOOOOOOOOLLLLL-"
tiittt!
"YAAAAAAAAAAAaaaHHHHHhh."Zanet berseru horor pas dia nggak jadu nyaksiin tim kebanggannya nyetak gol di televisi.TV nya keburu di matiin sama Jake yang baru turun dari lantai dua dan masih pake baju tidur motif lope-lope dengan gambar lope besar di dada kanan.
Sedangkan Leon natap horor ke arah TV yang baru aja di matiin sama Jake tanpa belas kasihan."Emang boleh seberkuasa ini?"tanya Leon natap Jake sengit.
"Gada akhlak lo.Semena mena eeh!"sindir Zanet.
"Waka-waka eh eh!"sambung Leon.
"Berisik bungkus royco!kalo mau nonton gede-gede suaranya pake headset aja!"Jake melotot kearah mereka berdua.
"Headset pala lo layang-layang!lo kira hp?!"kesal Zanet menggebu-gebu.
"Pokoknya ini salah kalian berdua!"Jake nunjuk mereka berdua pake remot tv."Ini hari libur,gue mau bangun kesiangan.Ntar sore gue mau buat tugas video."lanjutnya terus balik ke kamar.
Ting!tong!
"Sekalian tuh bukain pintu kayaknya tukang baikin mesin cuci yang gue telpon tadi.Langsung suruh aja mereka ke dapur."perintah Jake mutlak noleh bentar ke mereka berdua yang masih ngoceh di sofa.
cklek!
"La-Ngapain lo kesini?!"Zanet natep cewek rambut pendek di depannya ini.
"Kita cuma ma-
-Lo diem kutu bangau!gue ngga ada nyuruh lo buka mulut."Zanet natap sinis cowok yang berdiri dibelakang cewek rambut pendek itu.
"Makin item aja lo Net?"heran tuh cewek.
"Di langit ada matahari~bersinar menerangi bumi."Zanet nyanyi sambil goyang-goyangin pinggulnya ke samping buat nge bales hinaan barusan.
"Lo kalo ke sini cuma mau nagih uang kas mending pulang deh!senin gue bayar sama kas mereka berdua!"jelas Zanet pas selesai nyanyi.
"Gue dateng baik-baik kok disambut dengan ramah tamah?"
"Tidak ramah!"
"Iya itu gue boleh masuk ngga nih?"tanya tih cewek.
"Ogah!ngga boleh."
"Yaudah gue mau nganter ini doang nih ambil."Una,sekretaris kelas mereka nyodorin seragam anak band nya Leon kearah Zanet.
"Net tukang mesinnya kenapa ngga disuruh ma-lho?Una kagak masuk dulu?Lho Reen ada juga ayok masuk."ajak Leon pas muncul depan pintu."Leon kaget pas liat bendahara sama temen drum di anggota band nya.
"Kagak usah nih bestie lo sensi banget."sinis Una natep Zanet.
"Yaudah sih ngab sinis banget."cibir Zanet.
"Yaudah masuk yuk."
"Kagak usah Len gua sama Una mau ke granmedia lagi."tolak Reen manis.
"Yaudah deh,Galon gue juga lagi kosong."senyum Leon.
"Anjing."sinis Reen.
.
.
.
.
.Brak!
"Jake lo liat dompet gue ngga?"tanya Leon setelah buka pintu kamar Jake dengan cara di dobrak.
Jake cuma ngegeleng,dia masih asik rebahan di kasur sambil ngemil."Ish padahal gue taro di atas meja kok bisa ilang?"gumam Leon mundar mandir di depan Jake.
"Terakhir lo taro mana?"
Leon natep Jake males terus lannut mundar mandir.
"Panggil marsha and the bear aja dia kan ada peta."usul Jake.
"Dora the eksplorer ya anjing!bukan marsha.Lo kecil dulu maniak kartun ngga sih?!"oceh Leon bertolak pinggang.
Jake ngegeleng pelan.Dulu dia kecil kalo ngga nonton ultramen,dragonball, ya main kelereng sama layangan di lapangan komplek.
"Jake....."
"Hmm....."
"Agar silahturahmi tidak putus pinjam dulu seratus."jawab Leon lembut sambil berlutut disamping kasur Jake.
Jake natep Leon sekilas,dari tadi dia nyadar kok domoet yang di cari-cari itu keliatan dari saku celana bagian belakang yang di pake Leon."Tumben lo minjem duit?biasanya Zanet."tanya Jake.
"Hehe gatau."
Yang pada akhirnya Jake beneran minjemin Leon uang lebih ke ngasih sih soalnya mereka kalo minjem uang satu sama lain ujung-ujungnya ngga bakal di kembaliin.Aman,mereka sama-sama ikhlas.
"Hati-hati ntar dompet lo beneran ilang noh."Jake nunjuk dompet Leon.
"Amit-amit!"
"JAKE MINJEM LIMA RATUS REBU DONG!"
"NIH!NIH!AMBIL NIH ATM GUE JINK AMBIL!"
Jake cuma mau hari liburnya damai ngab susah bener dah rasanya.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KOLANG KALING [tahap revisi]
HororBEBERAPA CHAPTER ILANG SETENGAH AKU JUGA NGGA TAU KENAPA MALAH NGGAK NYIMPEN CADANGAN ALUR NYA HUHU SEDIH TAPI GWENCHANA "Ini yang lagi jomblo siapa sih?lagi pengen jodohin orang nih gue,gabut banget sumpah!" "Sadar diri Net!lo jomblo terus-- --baco...