Pagi-pagi sekali, Jayandra sudah ada di rumah Mahabrata untuk menjemput anak satu-satu nya keluarga Mahabrata."Lo kenapa kesini pagi-pagi amat sih?" Gerutu Aze, bayangin ya, nih bayangin, Lo lagi enak-enak nya tidur trus tiba-tiba di ganggu sama satu makhluk, dia mau jemput Lo sekolah di jam empat pagi, sekali lagi, JAM EMPAT PAGI!! kesel ga Lo?.
Nah, itu yang di alami oleh Aze sekarang, di jemput calon suami jam empat pagi. Makhluk mana yang berangkat sekolah jam segitu? Mana masih gelap.
"Ga tau" rasa nya Aze pengen nendang Jayandra sekarang juga, sedangkan sang empu merebahkan tubuhnya di kasur milik Aze.
Mereka memang ada di kamar Aze, tadi bunda nya yang menyuruh dirinya membawa makhluk ngeselin itu.
"Geser, gue mau tidur lagi" Jayandra menggeser tubuh nya sedikit ke kanan, memberi ruang untuk Aze merebahkan tubuhnya.
Aze merebahkan dirinya di samping Jayandra, ia berniat untuk menyelam ke alam mimpi lagi. Namun, dirinya tak bisa tidur kembali. Rasa ngantuk yang tadi ia rasakan sudah tak ada.
Menoleh kearah Jayandra, lalu berucap, "Jay, Lo udah tidur?" Tanya Aze, menatap wajah Jayandra yang memang eeee sedikit tampan?.
"Hm"
Aze menatap kearah atap kamarnya, tak lagi menatap wajah sempurna Jayandra, "Gue pengen mie yang ijo ijo itu, beli yuk" ajak nya tanpa beban.
Jayandra yang memang belum masuk ke alam mimpi, sontak saja kaget, "Lo ngidam apa gimana dah? Perasaan malam pertama juga belum" ucap nya, menyandarkan dirinya di heandboard.
Aze yang mendengar lantas mendengus. Masa cuman pengen mie doang dikira ngidam. Emang dia cowo apaan?
"Gue laper, bukan ngidam" ujarnya, menatap sinis kearah Jayandra.
"Ya udah masak mie sana" suruh Jayandra, ia kembali memejamkan matanya.
Jay goblok.
"Gue pengen nya mie ijo ijo, di rumah cuman ada Indomie"
"Mie ijo ijo gimana?" Dia tuh bingung, mie yang di maksud calon istrinya itu apa? Masa mie ijo ijo, dikira tai apa gimana?
"Yang ada Poto ganteng nya loh"
"Namanya mie nya apa?"
"Ga tau, lupa." Dia emang lupa loh. Ga boong.
"Ya udah sih masak mie yang ada aja. Gue masakin deh" tawar Jayandra.
"Ga mau, gue mau nya mie ijo ijo" ya namanya juga uke, pasti tetep kekeh. Kalo pengen itu, ya harus itu. ga mau yang lain.
"Yaudah ayo" Jayandra beranjak dari atas kasur, mengambil jaket yang tadi ia taruh di meja belajar Aze.
Aze? Ya langsung sumringan lah, sekalian dia juga mau porotin calon suami. Hehehehe.
Dan ya, sekarang mereka berdua lagi keliling nyari Indomaret atau Alfamart yang masih buka. Jam menunjukkan pukul lima kurang tiga puluh menit, sedangkan mereka sudah keliling selama dua puluh menit.
Ga tau cuman kebetulan atau apa, mereka ngeliat ada satu Indomaret yang masih buka. Langsung saja Jayandra memakirkan motornya di parkiran Indomaret tersebut. Lalu keduanya langsung cus masuk.
Pas masuk, beh adem nya berasa lagi mandi pake es batu, enak bangettt. Aze berjalan kearah per mie an dia lagi nyari mie ganteng yang warna nya ijo itu.
Sedangkan Jayandra sedang berada di jejeran kulkas minuman, dia pengen soda.
Bjirr jam lima udah minum soda.
Aze masih sibuk nyari mie ganteng yang dia mau, dia udah muter-muter di situ, tapi ga ketemu-ketemu. Pas liat ke tak atas, bomm ada brohhh.
Tapi.... Itu tinggi banget woyy, Aze ga nyampe, dia males jinjitt.
Akhirnya, demi cepet pulang dan makan mie, ia langsung menyusul Jayandra yang tengah memilih ciki-ciki.
"Jay, ikut gue sini deh" Aze menyeret Jayandra kearah rak per mie an. "Ambilin dong, hehe" suruh nya sembari menunjuk mie dengan nama 'LEMONILO'.
"Alah, gini doang ga bisa, pendek" ejek Jayandra, mengambil mie yang Aze maksud.
"Bukan gue yang pendek bego, emang rak nya aja yang ketinggian" ucap nya, dia ga terima ya cok di katain pendek.
Jayandra memutar matanya, "iya dah" akhirnya dia mengalah, percuma adu cocot sama uke mah.
"Mau apa lagi?" Tanya Jayandra, sekarang mereka sedang berada di antar rak rak makanan ringan.
"Banyak"
Aze menyusuri rak rak ciki-ciki, ia mengambil beberapa saja, tak lupa dengan susu ultramilk coklat paporit nya.
Setelah selesai dan di bayar oleh Jayandra, mereka akhirnya keluar dari Indomaret itu dengan plastik yang cukup besar, lalu pulang kerumah Mahabrata.
Comment dong sepi amat
Papayy
KAMU SEDANG MEMBACA
Si tengil play boy
Non-Fictionplay boy tapi tengil? Aze Ardian Mahabrata, cowo dengan ketengilan papan atas yang hobi nya ganti-ganti cewe, harus terlibat kedalam perjodohan konyol dengan sang rival di SMA nya. "Daddy dan bunda mau menjodohkan kamu dengan teman bunda" -Daddy Ab...