MALPER 🌚😬

3K 110 4
                                    


Desahan mulai mengalun di dalam salah satu kamar hotel bintang lima, Aze selaku pemilik suara terus mencoba menahan suara laknat yang terus keluar dari belah bibirnya.

"Engghh" lengguhan itu keluar saat penis Aze mengeluarkan cairan percum.

Jay tak memberikan Aze istirahat, setelah memuaskan penis istrinya, Jay langsung malahap puting susu pink menggoda milik Aze.

Tentu saja Aze mendesah keras, puting nya adalah salah satu area sensitive setelah cuping.

Tangan kanan nya ia gunakan untuk memilin puting sebelah kiri Aze, sedangkan tangan satunya di gunakan Jay untuk meraba bagian bawah sang istri, mulut nya masih menggigit-gigit kecil puting Aze.

Aze yang mendapatkan banyak serangan dari orang yang tadi pagi menikahinya hanya mampu mendesah kuat-kuat, untung saja kamar hotel yang mereka pakai kedap suara, sehingga desahan Aze tak terdengar sampai keluar.

"Enghh Jayhh"desah Aze saat jari telunjuk Jayandra mulai masuk kedalam anal nya.

Cerita nya Aze ini udah bersih ya, ga mungkin dong gua bikin part Aze nge bersihin diri dari kuman-kuman.

Inti nya udah kaga ada tai 😭😭

Njuttth

Jari telunjuk Jay semakin cepat bergerak di bawah sana, membuat Aze harus menahan suara menggelikan dari dalam mulutnya.

"Jangan di tahan by, gua ga suka." ujar Jay dengan suara berat dan sedikit serak, tanpa menurunkan tempo gerakan jarinya.

Namun, Aze adalah Aze, ia masih bersikeras untuk menahan suara desahannya.

"Ahhhngh.." sampai akhirnya desahan tak dapat di tahan oleh Aze saat jari telunjuk Jayandra menyentuh titik manisnya.

"Cum engh cum"

Setelah mengatakan itu, penis Aze langsung menyemburkan lahar nya keatas perutnya sendiri, Aze lemas, dirinya keluar tanpa di pegang.

Jayandra mengocok penis nya sendiri, ia tak akan bermain-main lagi, Jay mulai memasukkan penis nya dengan perlahan kedalam hole Aze, ia sedikit meringis karena lubang Aze yang masih teramat sempit, padahal tadi sudah di masuki oleh jari telunjuk nya.

Aze yang merasa ada sesuatu yang ingin masuk kedalam lubangnya sontak panik, jangan bilang dia mau di bobol?

"JAY, JAY LO MAU NGAP- ARGHH BANGSATT!" Aze memaki saat suatu benda tumpul memaksa masuk kedalam lubang nya yang masih sempit.

Aze terisak, lubang nya kerasa perih banget asu.

Jayandra mendiami sebentar penis nya di dalam lubang Aze, memberi Aze waktu untuk terbiasa dengan Jay junior, serasa sudah cukup, ia menggerakkan nya dengan perlahan.

"Ahhgh Jayhh" Aze mendesah saat merasakan pergerakan di bawahnya.

Jayandra yang mendengar desahan Aze dengan menyebut namanya pun menambah tempo gerakan penis nya.

"Engghh, pelanhh Jayhh" ia memiringkan kepalanya kesebelah kiri dan menggigit bibir bawahnya.

Jay seolah tuli, ia menambah tempo nya hingga tubuh Aze terhentak mengikuti pergerakannya yang semakin brutal.

"Lo cantik, ze" ucap Jayandra, memandang Aze yang tengah menggigit jari-jarinya sendiri di bawahnya.

Jayandra tak tahan, ia membawa salah satu kaki Aze dan di taruh di atas bahunya, lalu menghentakkan penisnya semakin dalam.

"Enghhh, terlalu dalam Jayhh!" Pekik Aze saat penis Jayandra semakin masuk ke dalam tubuhnya, menubruk kuat titik manisnya.

Jayandra hanya menyeringai melihat Aze yang mendesah di bawahnya. Ini yang ia mau, membuat orang yang sudah mengambil hati nya mendesah kan namanya.

Jay bergerak semakin brutal saat di rasa penisnya akan mengeluarkan bibitnya, sama dengan Aze, ia juga akan mengeluarkan laharnya untuk yang ketiga kali.

"Fuck, gua keluar!" Ucap Jayandra, dan mengeluarkan cairannya di dalam tubuh Aze.

Aze melenguh saat merasakan tembakan bibit Jayandra di dalam tubuhnya.

"Jayhh udahh, gua capek" ujar Aze saat Jay kembali menghentakkan penisnya.

"Satu ronde ga cukup buat gua, Aze" ucap nya sembari menjilati cuping Aze.

Aze lagi-lagi melenguh, Jay sudah tahu di mana saja area paling sensitive di tubuhnya.

Jayandra membalikkan tubuh Aze, ia akan mencoba gaya doggy style lalu mulai memompa pinggul nya untuk bergerak dengan brutal.

"Enghh ah ahh" Aze menutup wajahnya dengan bantal, ia tidak ingin desahannya terdengar di telinga Jayandra, namun usahanya sia-sia, Jayandra malah memukul pelan bongkahan pantat nya.

Jayandra masih terus bergerak dengan lihai, bahkan raut wajahnya masih sangatlah segar, ia belum merasa letih untuk memasuki sang istri.

Biarlah malam ini menjadi malam panjang untuk pasusu baru, menyalurkan kehangatan dari keduanya.






















































😭😭

GUA NULIS APAAN ANJING?

GA DAPET BANGET AZUU

MAAP YAQQ, INI FIRST TIME GUA NULIS GINIAN 😭😭

LAIN KALI KGA BIKIN GINI LAGI DEH, W TERSIKSA ANJROTT

MASA W HARUS BERFANTASI TENTANG GINIAN, GA BISA COYY

UDAHLAH GUE NGANTUK ANYING, dua hari gua nulis ini......

Si tengil play boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang