TAPI BOONG 🙄🖕🏻

236 17 4
                                    

gua saranin kalau mau baca ini, baca chapter sebelumnya dulu, biar nyambung aja sih.

Jangan berharap lebih.















Dengan tubuh melengkung, Aze membalas ciuman sang dominan. Jayandra menyesap penuh nafsu bibir tipis Aze, memanggut bibir atas dan bawah secara bergantian, lalu melilit daging tak bertulang yang berada di dalamnya.

"Engghh" desahan rendah Aze keluar saat lidah Jayandra bergerak menyentuh dinding rongga nya.

Tak lama Jay memutuskan ciumannya secara sepihak, dirinya menatap Aze yang berada di bawahnya. Sangat cantik, Sungguh!

"Uhhngg" entah pengaruh obat perangsang yang di beri pria bajingan tadi di club, atau karena pengaruh alkohol yang Aze minum. Sekarang tubuhnya terasa sangat sensitif, bahkan hanya sentuhan kecil ia bisa mendesah.

Tubuh bagian atasnya terbuka, memperlihatkan dua anak Krakatau mungil yang sudah menegang.

"Heungg...jayh!" Dada Aze membusung saat puting keras nya di sesap dengan kuat oleh Jayandra, memberikan sensasi geli dan sedikit nikmat (?) bagi Aze.

Serasa sudah puas menyusu, Jay melepas mulutnya dari pucuk dada Aze yang sedikit membengkak, sama seperti bibir sang empu.

Ia bangkit untuk melepas kaos hitam yang ia pakai dan kembali mengukung tubuh yang lebih kecil dari nya.

Dengan lembut, ia kembali memanggut bibir yang sudah menjadi candu nya. Oh! bibir suami kecilnya ini sangat manis bak gula-gula yang ada di pameran malam.

Tangan nya tak tinggal diam, membuka resleting celana Levis yang submissive nya pakai lalu melepas celana itu beserta dalamnya.

Lidah nya masih sibuk menggigit-gigit kecil bibir suami kecilnya, tak lama ia merasakan pukulan di bahunya, dengan segera ia melepas pengutan keduanya.

"Huh..huh..ENGHH!" Baru ingin bernafas dengan tenang, Aze lebih dulu mendesah karena kejantanan nya di urut dengan cepat oleh sang dominan.

"Oh! Ah ah..eunggh" desahnya semakin menggila saat pucuk dadanya kembali di sesap dengan kuat.

"Jayh! Jayh! Cum ah Jayh!" Aze menjerit saat putihnya datang. kuku kaki nya menekuk kedalam, bibir nya sedikit terbuka dengan liur yang menempel pada dagunya, juga mata hazel itu yang menjuling ke atas dan hanya menyisakan putihnya saja.

"Nikmat, hm?" Suara rendah nan berat Jayandra masuk ke Indra pendengaran Aze. Uh! deep voice!

Dengan samar, Aze mengangguk pelan. Jay tersenyum kecil. Ah tidak! Bukan senyum! melainkan smirk.

Jay meraba bagian belakang Aze, menggoda lubang yang nantinya akan menjadi sarang bagi Jayandra kecil. Lalu Memasukkan dua jarinya serentak.

"Eunggs~~" oh shit! Lengguhan itu. Lengguhan memabukkan dari seorang Aze.

"Ah ah Jayh" lagi dan lagi, dada nya membusung ke atas. Permainan jari Jay semakin cepat di dalam lubangnya. Mengorek dinding rektum nya dan menekan kasar prostat nya.

Di saat ia akan mengeluarkan sperma nya untuk yang kedua kalinya, Jayandra dengan cepat menghentikan aksi jarinya di dalam sana, membuat Aze sedikit kecewa.

"Sebentar sayang, kita harus keluar bersama" ujar Jay dengan mengelus lembut pipi gembil sang suami.

Jay mengambil pelumas di dalam laci, dan dengan segera ia olesi di lubang Aze beserta penisnya sendiri.

Setelah si rasa cukup, Jay langsung memposisikan penisnya tepat di depan lubang anal Aze, siap untuk menembus kedalam.

Perlahan tapi pasti, dirinya dengan sangat hati-hati, memasukkan batang penisnya yang sudah di lumuri oleh pelumas.

Aze sontak menegang. Mengapa masih terasa sakit? Padahal ini sudah yang kedua kalinya.

"Eaunghh sakith Jayh" ujar Aze, jari jemari terus meremas kuat pundak sang dominan, menyalurkan rasa sakit yang menjalar di bagian bawah.

"Rileks, sayang" bisik Jay menenangkan, ia membawa satu tangannya untuk mengelus perut rata Aze.

Plis anjim, gue ga kuat nulis ginian
😭

Di rasa Aze nya sudah terbiasa oleh keberadaan penisnya, Jayandra mulai memompa pelan pinggul nya, mengeluar-masukkan penisnya di dalam sana.

Aze masih terus meringis. Woyy, milik suaminya itu sangat besar, bullshit kalau ia bilang ga sakit.

dah ya, tinggalin aja, mereka mau bercocok tanam 😱






KOCAKK, WKWK. enak ga gua gantung setahunan??

dah lah, ini part terakhir sebelum ni cerita gua unbup 😆 GUA LUPA ALUR, JIRR. lagian, kenapa kalian berminat untuk baca? gua cuman iseng tahun kemaren 😱 mana alay gini lagii...

EITSSSS, TAPI JANGAN SEDIH DULU 🤭🤭

karena nantinya, gua akan membawakan cerita baru yang lebih plong, ga alay, dan enak deh buat dibaca.

tapi sebelum itu, gua peringati untuk yang engga suka, silahkan minggat dari sekarang.

cerita yang akan debut nantinya, itu cerita JaemJen/MinNo. so, kalau kalian dirasa engga suka, tolong tinggalin dari sekarang, ya? gua ga mau komentar nya dibuat sampah sama yang engga suka.

ceritanya ada slight DongMark. sekali lagi, kalau ga suka dengan kapal ini, tolong tinggalkan akun gua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Si tengil play boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang