Pagi-pagi buta, Jayandra sudah terbangun karena suara tangisan orang yang kemarin ia nikahi, dan orang yang semalam ia bobol.Aze menangis sembari terus memukulinya, menyalahkan dirinya karena kegiatan semalam.
"Bangsat lo anjing, badan gua sakit semua babi, di kira gua Spiderman apa bisa tahan banting?!" Omel Aze dengan masih menangis.
"Sorry, semalam gua khilaf" ucap Jayandra enteng, ya gimana ya? dia bingung harus jawab apa.
"Enteng banget congor lo babi, ini gua berak dikit sakit banget" ujar Aze yang tangisan nya mulai mereda, cape juga nangis eyy.
"Iya-iya gua minta maaf"
"Udahlah gua mau mandi" ucapnya, lalu mengelap air matanya dengan selimut yang menutupi tubuh polosnya.
Jayandra hanya diam menyaksikan Aze yang sibuk melilitkan selimut untuk menutupi tubuhnya sendiri. Saat ia mulai berdiri, lubang nya langsung terasa sangat perih, ia ingin menangis lagi rasanya, tapi tidak di hadapan suaminya, ia malu.
Malu malu babi anjing 🥺👉👈
Berjalan tertatih-tatih kearah kamar mandi, Aze sedikit memaki Jayandra karena tak ada niatan untuk menolong dirinya, padahal yang membuat nya tidak berjalan dengan normal itu dia.
Saat hampir mendekati kamar mandi, dirinya terjatuh karena menginjak selimut yang menutupi tubuhnya.
"Awas jatoh" ucap Jayandra, dia buta apa gimana dah? Orang Aze udah jatuh duluan.
"Babi! bantuin gua ke kamar mandi!" Pekik Aze kayak orang yang mau diperawanin.
Jayandra lantas beranjak dari atas kasur, takut ga dapet jatah dia coy, bisa gawat kalau sampai kejadian.
Ia mengangkat tubuh ringan Aze, dan membawa kedalam kamar mandi, lalu memasukkan tubuh Aze kedalam bathub, ia juga ikut masuk kedalam bathub, itu membuat Aze bingung.
"Lo ngapain ikut masuk juga njing?!" Tanya Aze saat melihat Jayandra yang akan menceburkan diri kedalam bathub yang sudah terisi dirinya.
"Ya mau mandi bareng lah, yang"
"ga, ga, ga! Keluar sana!"
"Sekali doang, yang" ujar Jay dengan suara yang di imut-imutin, Aze rasanya pengen muntah pas denger nada bicara Jay.
"Jijiq bangsat! Keluar ga?!"
"Ga"
"Serah lo lah njing" Aze pasrah, gua seneng, penonton? ya happy lah.
Abis itu, mereka nge bersihin diri masing-masing, tak lupa juga membersihkan lubang Aze dari bekas pergulatan mereka semalam.
°
°
°Mandi udah, tinggal makan sama pengobatan anal Aze aja yang belum, setelah sarapan rencana nya mereka akan ke apotik untuk membeli salep buat hole Aze yang robek dikit, ga sih bukan mereka, lebih tepat nya Jayandra sendiri yang beli.
Saat ini mereka sedang di dalam lift, mereka akan ke resto hotel yang sudah ada keluarga mereka di sana. Pas pintu lift terbuka, Jayandra langsung memapah Aze untuk berjalan menghampiri keluarga yang menunggu kedatangan pasusu bawu.
"Cie yang semalam abis bikin dedek, cie cie kiw kiw" goda Carniel saat melihat kedatangan pasusu baru dan melihat cara berjalan Aze yang sedikit ngangkang.
Jay tak menggubris perkataan sang adek yang menggodanya dan Aze, ia menarik kursi lalu membantu Aze untuk duduk di kursi itu, dirasa Aze nya sudah duduk nyaman di kursi, ia menarik lagi satu kursi di sebelah Aze dan mendudukkan dirinya di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si tengil play boy
No Ficciónplay boy tapi tengil? Aze Ardian Mahabrata, cowo dengan ketengilan papan atas yang hobi nya ganti-ganti cewe, harus terlibat kedalam perjodohan konyol dengan sang rival di SMA nya. "Daddy dan bunda mau menjodohkan kamu dengan teman bunda" -Daddy Ab...