Bab 17 🔞

2.7K 57 0
                                    

"Eunghh lebihh dalemm" Penyihir itu semakin membenamkan miliknya di dalam Alfa. Membuat Alfa terus mendesah semakin kencang.

Spotnya tertumbuk terus menerus. Alhasil Alfa semakin mengangkangkan pahanya membuat Penyihir itu semakin bersemangat merojok lubang yang dulu keperawanan nya ia ambil pertama kali.

Akhirnya setelah cukup lama tidak mencicipi lubang Alfa, penyihir itu dapat merasakan kembali saat miliknya memasuki prianya.

Ah, ini adalah rahasianya. Jangan biarkan Alfa mengetahuinya, ok?

"Shit kenapa begitu sempithh!" Penyihir itu menyentak kepunyaan nya dengan hentakan kuat. Miliknya yang begitu besar terus masuk menumbuk pria di kungkungannya.

Alfa sendiri merem melek saat batang besar itu membuatnya terus mengerang.

"Shit rasakan cairanku!" Penyihir itu menghentak keras miliknya, dalam beberapa hentakan, akhirnya miliknya mengeluarkan benih yang begitu banyak bahkan benih ini begitu banyak, dan terbanyak yang pernah Alfa rasakan, masih sama seperti pertama kali ini penyihir memperawaninya dulu.
****

"Baiklah saya akan mulai menjalankan rencana. Jika saja bubuk ini tidak mempan maka saya tidak akan sudi lagi untuk memuaskan penismu!" Mendengar ancaman itu membuat penyihir itu terkekeh, mudah itu hanya dengan mantra saja ia bisa membuat Alfa menginginkan miliknya.

Penyihir itu menyerahkan suatu kertas bertuliskan mantra. "Kau baca ini ketika menaburkan bubuk itu. Dan jangan lupa sayang setelah berhasil maka kau harus menghabiskan waktu bersamaku selama dua hari penuh."

Alfa mengangguk,"Hm baiklah terimakasih. Sekarang saya akan kembali ke kerajaanku dan akan mulai menjalankan rencana.

Alfa pamit kepada penyihir itu.

Sedangkan penyihir itu tersenyum pilu.

Kenapa dirinya malah jatuh cinta pada sosok yang dibantunya ini. Sebenarnya jujur ia tidak rela membagi Alfanya untuk dinikmati orang lain, tapi ia tidak bisa egois, untuk beberapa tahun ke depan ia akan membiarkan Alfanya bebas melakukan semua hal yang dia inginkan tapi suatu saat ia akan membawanya pergi dari jangkauan lelaki. Akan ia buat Alfanya hanya menjadi miliknya saja, bahkan ia berkeinginan untuk membuat keluarga kecil dengan Alfanya.

Kesatria Bertopeng [Free] [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang