Kerajaan terbesar dan tersohor yang ada di negeri bernama Weqimeqi. Kerajaan dengan pasukan militer dengan kekuatan yang begitu dahsyat, pasukan militer kerajaan ini menempati posisi pertama di dunia permiliteran. Kerajaan dengan rakyat termakmur. Tidak ada rakyat di sini yang kesusahan dalam mencari pangan, sumber daya alam yang melimpah dan sumber daya manusia yang mampu mengolahnya dengan baik membuat kerajaan ini tidak pernah mengemis meminta bantuan kepada kerajaan lain. Kerajaan ini bahkan bisa tetap kokoh berdiri walaupun tanpa bantuan kerajaan-kerajaan lain yang berada di bawahnya.
Zeeriya, orang-orang memanggilnya seperti itu.
Zeeriya jarang sekali terkena permasalahan yang begitu sukar, namun kesatria bertopeng mematahkannya. Membuat resah para wanita pasalnya seorang kesatria bertopeng misterius suka mengganggu para suami mereka.
Para wanita merasa marah kepada kesatria bertopeng itu karena mampu membuat suami mereka seolah melupakannya yang adalah istri sah mereka, yang jelas kesatria itu merusak keharmonisan rumah tangga mereka!!. Mereka begitu merasa tidak nyaman dengan kehadiran kesatria bertopeng itu, mereka begitu merindukan belaian hangat suami, mereka rindu saat suami mereka mengucapkan nama mereka dengan penuh cinta saat memasuki mereka. Suami mereka akan membuat mereka seperti terbang ke awang-awang, menuju kenikmatan duniawi dengan begitu bahagia. Tidak seperti sekarang, mereka harus menelan pil kecewa saat ketika berhubungan badan, justru suami mereka mendesahkan kata 'kesatria bertopeng' mereka muak lama-kelamaan!! Karena itu semua wanita terkhusunya yang sudah menjadi istri berkumpul dan mendapat keputusan terakhir mereka yang sudah mutlak, mereka akan mencari cara untuk menangkap kesatria bertopeng itu dan mereka akan merajamnya sampai kesatria itu mati!.
Para wanita dengan semangat membara, berbondong-bondong mencoba menemukan kesatria bertopeng itu, mereka menjelajahi seluruh pelosok desa tanpa terkecuali rumah-rumah mereka sendiri. Namun, kerja keras mereka tidak membuahkan hasil, mereka belum menemukan jejak kesatria bertopeng misterius itu sama sekali, bahkan seseorang yang mereka anggap paling sakti di desa mereka tidak bisa mencarinya, karena kata orang sakti itu kesatria bertopeng itu begitu kuat sehingga sihirnya tidak bisa melacak keberadaannya.
Melihat kerja keras mereka yang tidak membuahkan hasil, para wanita ini akhirnya memutuskan untuk melaporkan masalah ini kepada Raja. Mereka merasa bahwa masalah ini harus diatasi oleh otoritas yang lebih tinggi, dan Raja adalah satu-satunya yang memiliki kekuasaan untuk menghentikan tindakan sang kesatria bertopeng itu, apalagi Raja adalah seseorang yang begitu agung dan kuat, pasti tidak akan lama untuk mencari kesatria itu. Mereka sudah begitu emosi karena kesatria sialan itu membuat suami mereka mengacuhkan mereka demi menggaet kesatria bertopeng itu.
Akhirnya mereka berbondong-bondong datang ke kerajaan.
Dua orang sebagai perwakilan masuk ke dalam menemui Raja setelah mendapat ijin dari sang Raja. Sedangkan wanita-wanita lain menunggu di luar cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesatria Bertopeng [Free] [Ongoing]
FantasíaDi suatu kerajaan tersohor di negeri Weqimeqi, ada masalah besar yang sedang terjadi. Masalah yang begitu rumit, hingga membuat para wanita frustasi dibuatnya. Para wanita panik saat suami-suami mereka menyebut-nyebut kesatria bertopeng setiap kali...