Happy reading◉‿◉
✯✯✯
Rasanya, waktu begitu cepat berlalu. Dentingan waktu yang bergulir, kembali ke tempat nya. Dari satu arah, kearah lain. Aktivitas yang berulang, selalu akan terjadi kembali. Inilah dunia, tidak akan lepas dari yang namanya perputaran arus.
Rotasi bumi, saat peredaran bumi mengelilingi porosnya. Kurun waktu terjadi selama 23 jam 56 menit 4 detik. Satu hari, dan itu akan terus berulang terjadi.
Dan selama lebih dari 2 bulan, mereka sering menghabiskan waktunya di sini.
Gudang-1
Ruangan luas yang sudah tidak terpakai. Dulu, ini tempat menyimpan barang bekas, mulai dari kursi dan meja rusak. Buku usang, tak layak di pakai lagi. Serta alat-alat praktikum. Namun, ternyata gudang itu di pindahkan sekarang. Dekat perpustakaan, yang memang agak sedikit kelam, suasananya.
Tapi gudang yang baru, tentu saja jauh lebih luas dari ruangan ini.
Tau sendiri bagaimana luas nya Helium High School?
"Sele, lo ngambil bidang apa?"
Gadis dengan rambut tergerai itu terkesiap, menoleh kearah Beri yang baru saja melayangkan pertanyaan nya.
"Gue bidang Fisika."
Kedua manusia itu mengangguk mengerti. Memang hanya Sele, yang belum memberi tahu bidang apa yang akan ia ambil saat kompetisi.
Beri, cowok tinggi yang pernah disebut preman itu mengambil bidang biologi. Tentu saja kecintaan nya pada kesehatan, yang membuat cowok itu mantap memilih nya. Sedangkan Rubi, gadis gemar menghitung, katanya. Sudah pasti memilih matematika.
Satu lagi, cowok jangkung yang baru saja menutup pintu markas itu menaikan alisnya kearah mereka. Ketiganya refleks menggeleng.
Sebelum kemudian mendudukkan diri pada sofa.
Dia, Magnesium.
Memilih bidang kimia.
Ruangan bekas gudang yang telah di modifikasi oleh mereka. Terlihat berbeda dari sebelumnya. Tempat ini, adalah usulan dari cowok gondrong yang sedang duduk santai itu.
Ingatkan waktu 2 bulan lalu, Magnesium menyuruh mereka untuk mengikuti nya. Iya, cowok itu menunjukkan tempat ini.
Magnesium, menemukan nya saat cowok itu sedang gabut selepas mengisi soal-soal kimia. Tak sengaja, melewati tempat ini. Tempat, yang menghubungkan mereka langsung ke belakang sekolah. Gudang ini berada paling ujung.
Hari ini kompetisi yang di gadang-gadang kan akan berlangsung. Jadwal nya tepat pukul jam 8 pagi. Mangkanya sekarang mereka memilih berkumpul lebih dulu, disini. Tidak seperti hari biasanya, dengan peraturan aneh itu. Menurut Sele, ini lah jam yang tepat untuk kalangan anak sekolah.
"Sekarang kita fokus dulu sama kompetisi, soal penyelidikan itu kita bergerak setelah ini," ujar Sele memulai pembicaraan. Dua orang disana menoleh, dan sisanya tak acuh sama sekali.
"Oh, iya. Menurut gue, kalau kita mau cari tau langkah selanjutnya. Kita harus bisa menangin kompetisi ini," pungkas gadis itu lagi melirik kearah teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Helium High School [HHS]✓
Fiksi Remaja#SERIES SEKOLAH MISTERI [SMA Batavia] Series ke 2, baca!! Helium High School "Tak berwarna, tak berbau, tak berasa dan tak beracun." Aturan adalah perintah yang harus dipatuhi dalam sebuah lingkar perjanjian yang sudah di sepakati. Kalian masuk HHS...