Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)Heppi riding, typo(s) everywhere:')
TEMAN
.......
Kinda 18+
ᵀᴼˣᴵᶜ 𝑨𝑹𝑬𝑨
𝚂𝚙𝚊𝚗𝚢𝚘𝚕
Pada hakikatnya pecinta alam sangat suka menanam dan merawat tumbuhan. Bisa saja menanam pohon jambu di belakang rumah, menanam biji padi di sawah, atau menanam bunga hanya untuk sekedar memperindah halaman rumah.
Hasil yang didapatkan juga berdasar apa yang ditanam. Jika menanam biji padi maka tumbuhnya padi. Jika menanam tunas pisang maka tumbuhnya pisang.
Berbeda dengan Peat Demetrio.
Demetrio artinya orang yang mencintai bumi. Harusnya bumi yang ia cintai, harusnya bumi yang ia rawat sepenuh hati. Namun, ternyata Peat Demetrio lebih suka menanam harapan daripada biji padi atau buah-buahan. Harapan yang jika ditanam bisa berbuah kebahagiaan atau malah kesedihan. Peat Demetrio jatuh hati pada seorang teman. Sangat suka menanam harapan pada orang itu, padahal ia sendiri tahu cintanya mungkin tidak akan pernah terbalaskan.
Fakta yang harus ia terima adalah di antara ribuan manusia, ternyata hati tidak bisa diatur akan singgah pada siapa. Mudah jika rasa itu berasal dari orang asing yang tidak sengaja ia temui di antrean kasir, di meja kafe, atau di bawah pohon rindang taman kota. Tapi, ini Dario. Dario artinya teman.
"Peat, do u want ice cream?" seorang pemuda berkulit lebih gelap darinya menyodorkan satu cone espemud rasa vanila.
Peat tersenyum hangat membalas kebaikan pemuda itu. Dia mengangguk sebagai jawaban. Peat mengambil alih es krim rasa vanila itu dari tangan yang lebih besar. Aslinya ia tidak terlalu suka es krim, tapi dia tidak pernah menolak pemberian pemuda di sampingnya.
Cinta memang ajaib, rasa tak kasat mata itu mampu membutakan mata, menulikan telinga, dan membungkam fakta. Peat terkekeh kala menyadari otaknya sudah rusak hanya karena rasa cinta pada pemuda yang tidak pernah tahu apa yang Peat rasa.
"Kau tau tidak?"
"Tidak." balas Peat singkat.
"Ish tidak asik, harusnya kau bereaksi lebih antusias."
"Katakan saja Fort, kau tau aku tidak suka menunggu."
Pemuda yang Peat cinta adalah Fort Edmando. Pemuda yang lebih muda dua tahun darinya, wajahnya manis juga tampan, badannya kekar, tapi pipinya agak chubby.
Edmando artinya pria yang mudah dicintai, Fort adalah bukti nyatanya. Banyak sekali yang mendekati Fort bahkan tak malu untuk mengungkapkan rasa, tidak seperti Peat yang memilih bungkam selama 7 tahun lamanya.
"Bella menyakitiku, dia selingkuh, aku melihatnya mencium Arnaz kemarin malam."
"Itu mungkin hanya salah paham, bicarakan dulu dengan Bella. Jangan impulsif, terakhir kali kau juga salah paham pada Anneth."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵀᴼˣᴵᶜ 𝑨𝑹𝑬𝑨 [𝐅𝐎𝐑𝐓𝐏𝐄𝐀𝐓]
FanfictionTertusuk jarum tidak lebih sakit dari hubungan penuh kepalsuan. >fortpeat >bxb >yaoi >spanyol ⚣🔞