17. Flashback 1 : Klov🔞

1.2K 50 0
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

Kisah Sebelumnya 1 : Klov

......

ᵀᴼˣᴵᶜ 𝑨𝑹𝑬𝑨

Apa yang terjadi hari itu menyakiti keduanya, setelah hari itu Peat memutuskan untuk menjauh dari Fort dan Anneth. Sebanyak apapun cintanya pada Fort tetap akan kalah dengan Anneth yang mengandung anak Fort.

"Kenapa hidupku seblangsak ini?"

"Aku mencintainya dengan tulus tanpa pamrih dan tidak pernah mengharapkan balasan, tapi ketika dia membalas cintaku ternyata semuanya sudah terlambat."

Peat terus memasukkan wine ke dalam mulutnya, dia menjadi gila alkohol selam berhari-hari. Boss pun susah menghubunginya. Fort dan Anneth kabarnya sudah memilih tanggal pernikahan mereka.

"SEMUANYA BRENGSEK!" teriak Peat di bar itu.

Drrt drrt

Boss is calling...

"Hm? Halo?"

"Kau dimana Peat? Kau menghilang berhari-hari."

"Menyembuhkan luka."

"Dimana? Dengan siapa?"

"Sendirian, aku lebih baik sendiri, aku benci hidupku."

"Peat kau sudah sangat mabuk, cepat katakan kau dimana aku akan menjemputmu segera."

"Heung.."

"Peat kau membuatku khawatir, cepat katakan!"

Peat tidak menjawab, dia lanjut minum sampai botol terakhirnya kosong. Peat merasa kepalanya pusing sekali, pandangannya kabur, badannya lemas, dan terhuyung ke belakang.

Grep

"Peat are u okay?"

"Eum... Who? Boss? Fort?" gumam Peat sambil meraba wajah orang yang menolongnya.

"Klov."

"Huh? Klov?"

"Iya ini aku Klov, kenapa kau mabuk hari ini? Ah tidak, maksudku selama beberapa hari ini."

"Sakit Klov." Peat menangis tersedu, Klov memeluknya dengan perasaan iba.

"Ceritakan Peat."

"Semuanya brengsek! Aku sakit Klov, aku mencintainya, aku cinta Fort... D-dia bilang mencintaiku tapi... Dia akan menikah Klov." Klov mencoba menenangkan Peat dengan mengusap punggungnya yang bergetar.

"Apa aku yang salah Klov? Tapi katanya cinta tidak akan salah Klov... A-aku benci hidup ini."

"Aku ben..ci.." setelahnya Klov tidak mendengar suara Peat lagi.

ᵀᴼˣᴵᶜ 𝑨𝑹𝑬𝑨 [𝐅𝐎𝐑𝐓𝐏𝐄𝐀𝐓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang