18. Flashback 2 : Again🔞

1.2K 45 0
                                    

Baca sesuai urutan judul
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

Lagi

.......

ᵀᴼˣᴵᶜ 𝑨𝑹𝑬𝑨

"Tidurlah Peat."

"Eung..."

Boss memperhatikan wajah favoritnya, dia sudah sering melihat wajah Peat yang terlelap, tapi kali ini wajah Peat agak memerah karena alkohol. Tiba-tiba gambaran tubuh Peat yang tadi terlintas dalam pikiran Boss.

"Sial, apa yang aku pikirkan?"

"Tapi dia sangat menawan."

"Tidak-tidak!"

Boss sedang bingung dengan jalan pikirnya yang kotor. Memang benar kata Klov dia juga tergoda, sudah lama Boss menginginkannya, tapi apa daya Peat hanya menganggap Boss sebagai sahabat dan tidak lebih.

"Eungh.." Peat menggeliat membuat kaosnya tersingkap sampai dada.

"Jangan bersuara seperti itu Peat!"

"Astaga kaosmu."

Boss menelan ludahnya dengan susah payah, dia ingin menutup kembali kaos itu tapi entah setan mana yang merasukinya. Tangan Boss mendarat sempurna di perut Peat, mengusapnya perlahan sampai dada.

"... Peat kulitmu lembut sekali."

"Hmh.."

"Peat aku ijin memegang tubuhmu."

Boss semakin semangat untuk menyentuh tubuh Peat. Boss melepaskan seluruh baju Peat. Dia terkagum sekali lagi pada lekuk tubuh Peat yang sangat indah dan sangat putih.

"Indah sekali, Fort dan Klov juga sudah melihatnya."

"Peat aku ingin menyentuhmu, maafkan aku."

Boss menyentuh tiap lekuk tubuh Peat, dia hanya ingin menyentuh (mungkin), dia juga bermain di area dada dan area selatan Peat hingga empunya mendesah kecil.

"Ughh.."

"Oh tidak! Suara Peat membuat milikku mengeras."

Boss menjauhkan dirinya dari Peat.

"Tidak, tidak akan."

"Tapi dia sangat indah, akan sia-sia kalau-"

"Oh Boss setan mana yang merasukimu?"

"Aku ingin memasukinya sungguuh."

"Tapi nanti Peat membenciku."

"Ah pasti sangat indah saat Peat mendesahkan namaku."

"Sialan, persetan!"

Boss sudah lelah dengan pikirannya, segera dia mendekati Peat. Boss melontarkan kata maaf tapi setelah itu mulai menciumi tubuh Peat. Boss menciumi leher, dada, sampai perut.

ᵀᴼˣᴵᶜ 𝑨𝑹𝑬𝑨 [𝐅𝐎𝐑𝐓𝐏𝐄𝐀𝐓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang