Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)Heppi riding, typo(s) everywhere:')
Iri Hati
.......
ᵀᴼˣᴵᶜ 𝑨𝑹𝑬𝑨
Fort sedang menemani Anneth berbelanja di mall. Tapi sayangnya otak Fort tidak terfokus pada kegiatannya. Otak Fort sibuk memikirkan Peat dengan Boss. Aneeth sudah berkali-kali menegurnya tapi Fort tetap tidak bisa memfokuskan diri pada Anneth hari itu.
"Darling, c'mon, ¿Que te pasa hoy? Kamu mengabaikanku."
(Sayang, ayolah, ada apa denganmu hari ini?)"Sorry Anneth, i'm out of my brain."
(Maaf Anneth, aku tidak bisa fokus.)"Memikirkan Peat lagi?"
"Apa maksudmu dengan lagi?"
"Astaga Fort, kau selalu memikirkannya setiap dia tidak ada di rumah. Dia sudah besar, dia bisa menjaga dirinya di luar rumah."
"Aku hanya khawatir, dia tidak pernah dekat dengan siapapun sebelum ini."
"Tidak pernah bukan berarti tidak akan."
"Haih kau benar, maafkan aku sayang."
"Belikan aku tas kalau begitu."
"As u wish darling."
Fort menemani Anneth ke toko tas bermerek. Dia membiarkan pacarnya memilih tas yang dia suka sementata Fort memainkan ponselnya sambil menunggu Anneth selesai.
"Mereka cukup dekat." monolog Fort saat melihat postingan Peat di sosmed.
peatdemetrio._
peatdemetrio._ thanks for invite me
Comments
bossdls let's hang out everyday with me
peatdemetrio._ okay, but u should pick me up everyday
bossdls it doesn't matter"Setiap hari kalian mau pergi kemana saja eoh?"
"Boss ini terlalu berlebihan."
"Peat kan sibuk mengerjakan skripsi."
"Fort, aku sudah selesai. Lihatlah apa tas ini cocok untukku?" Anneth menjinjing tas barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵀᴼˣᴵᶜ 𝑨𝑹𝑬𝑨 [𝐅𝐎𝐑𝐓𝐏𝐄𝐀𝐓]
FanfictionTertusuk jarum tidak lebih sakit dari hubungan penuh kepalsuan. >fortpeat >bxb >yaoi >spanyol ⚣🔞