Siang menjelang, mereka masih setia duduk di kursi masing-masing dan memulai diskusi mengenai misi yang berhasil dijalankan oleh unit B dan beberapa masalah yang dihadapi oleh seokjin dan taehyung.
Mendengar perihal zombie yang di temukan oleh seokjin dan taehyung mampu membuat unit B terkejut, pasalnya mereka tau bahwa zombie hanya ada di film-film saja dan tidak mungkin ada di dunia nyata.
"Kalian yakin kalo itu zombie? Bagaimana kalo itu ternyata manusia yang menyamar jadi zombie?" Tanya Younghoon.
"Aku setuju dengan younghoon, kita semua tau kalo zombie itu hanya ada di film-film saja, mereka tidak mungkin ada di kehidupan nyata, itu sangat mustahil" ucap yoshi.
"Hyung, kalian sedang bercanda kan? Ini pasti tidak mungkin" tanya jimin.
"Untuk apa kami berbohong, rose sendiri juga melihatnya" ucap J-Hope, mereka menoleh ke arah rose yang melamun duduk di sofa.
Lisa yang melihat ekspresi tatapan kosong dari rose mengusap pundak wanita itu.
"Ada apa rose?"
"Tidak, tidak ada apa-apa lis"
"Apa ada yang sedang kamu pikirkan? Katakan saja" tanya jisoo.
Rose menggeleng sambil tersenyum. "Aku baik-baik saja, jangan khawatir"
"Apa yang terjadi dengannya?" Tanya Jungkook.
"Rose sepertinya masih shock dengan kejadian kemarin malam" ucap Taehyung.
"Apa dia ikut denganmu?" Tanya jimin.
Taehyung mengangguk. "Iyah, saat itu aku, jhope hyung, jisung dan rose pergi ke rumah sakit untuk menemui pasien yang merupakan teman sekolah eunseo untuk mengambil sampel darah agar di periksa laboratorium markas"
"Tapi tiba-tiba ada suara muncul dan membuat kami bingung sekaligus penasaran, maka dari itu kami berniat mencari sumber suaranya dan saat mencarinya suara itu berhenti di salah satu kamar, yaitu kamar mayat" sambungnya.
"Kamar mayat?" Tanya haruto.
"Benar, saat di periksa, ada salah satu pasien yang sempat di tangani oleh tamara tapi tidak bisa di selamatkan, dia hidup tapi bukan menjadi manusia, melainkan zombie"
"Apa?!" Pekik mereka bertujuh kaget.
"Kami sudah mencoba untuk menembaknya, tapi zombie itu masih bisa berdiri, dan akhirnya kami memancingnya keluar dari rumah sakit, saat itulah aku menggunakan rakitan bom yang dibuat oleh Jungkook"
"Hyung, pakai bom buatanku? Ta-tapi kan.... Bom itu..."
"Aku tau, kau belum menguji cobanya bukan? Tapi jungkook-a, kau harus tau, bom buatan kamu sangatlah luar biasa, aku akan menilai sepuluh untuk bom itu, buatlah lebih banyak lagi, karena aku yakin kita akan membutuhkannya"
Jungkook tersenyum puas dan mengangguk. "Baiklah, aku akan membuatnya lebih banyak"
"Tapi jika memang benar apa yang kalian lihat itu adalah zombie, lalu darimana asalnya? Bukankah di film-film itu di jelaskan karena virus dan akan menyebar cepat?" Tanya kwan Jun.
"Itu yang sedang kami teliti sampai sekarang" ucap donghae terjeda. "Aku berpikir, racun dari tanaman berbahaya itu sebenarnya memiliki zat lain atau bisa dikatakan virus yang menyatu dengan racun dari tanaman tersebut" sambungnya.
"Jadi maksudnya, di dalam racun itu ada virus mematikan?" Tanya mingyu.
"Benar, ini baru dugaanku saja, tapi jika itu benar, kita harus mencaritahu siapa dalang dari semua ini" ucap donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia 2 : Night Moonlight
FanfictionMelanjutkan perjalanan cerita mafia sebelumnya, setelah berhasil mengalahkan musuh utama mereka lorvenue yang di pimpin oleh Mr. Gilbert, setelah bertahun-tahun lamanya merasa aman kini sebuah teror dan kejadian-kejadian misterius kembali terjadi. R...