Ketenangan kini berubah menjadi suasana yang menegang, hari demi hari kejadian aneh terjadi dalam waktu yang bersamaan. Sesuatu yang tidak di harapkan terjadi kepada mereka yang mengharapkan ketenangan hidup.
Di tengah-tengah aktivitas masyarakat Seoul, semuanya di buat bungkam dan terdiam saat siaran langsung baik dari televisi, sosial media dan layar iklan besar di mall terpampang jelas wajah haruto yang sedang menyiarkan berita terkait virus yang akan mengancam mereka semua.
Haruto yang memakai kemeja putih serta jas hitam dan dasi duduk di kursi menatap ke arah kamera yang sudah terhubung ke semua internet di dunia.
Mereka semua bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menangani hal yang akan terjadi karena ulah alatas, mereka akan memindahkan semua masyarakat seoul ke tempat yang sudah mereka siapkan yang jauh dari kota seoul.
"Bagi semua warga Seoul, diharapkan untuk tetap tenang dan ikuti arahan dari anggota kami serta kepolisian, jangan ada yang panik dan tetap dalam kondisi yang tertib"
"Saya kim haruto watanabe, dengan ini menyatakan bahwa kita dalam keadaan darurat virus zombie yang sudah mengenai beberapa orang di Seoul, serta dalam hal ini saya juga berjanji akan segera menyelesaikan kasus ini dan membawa ketenangan dan kebahagiaan abadi untuk selamanya"
"Kalian bisa memegang janji saya untuk membawa kalian semua kembali ke rumah dan tempat tinggal kalian dengan kehidupan yang tenang, maka dari itu, saya menghimbau untuk kalian semua mengikuti arahan saya agar segera pindah dari seoul ke tempat yang aman"
Semua masyarakat seoul baik di rumah ataupun di luar rumah mereka semua berhenti menjalankan aktivitas dan fokus menonton siaran tersebut, bakalan jalan raya pun seketika tidak ada yang melintas, semuanya terdiam menyaksikan siaran tersebut.
Ya. Mereka sudah mengetahui mengenai virus zombie yang sedang marak terjadi, sebab dari itu mereka merasakan ketakutan yang amat besar untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka.
Melalui siaran langsung dari haruto, yang memang sudah terkenal di kalangan masyarakat. Mereka menyimak dengan sangat serius arahan dari haruto.
"Yang perlu kalian ingat adalah semua biaya ganti rugi serta kerusakan fasilitas milik kalian akan saya bayarkan secara lunas, jadi kalian tidak perlu khawatirkan apapun saat meninggalkan rumah, intinya adalah, keselamatan kalian, keluarga dan anak-anak kalian adalah prioritas utama"
"Sekian dari saya... Kim haruto watanabe"
Setelah siaran itu selesai, haruto beranjak dari duduknya dan bertemu dengan komandan kepolisian.
"Bagaimana? Apa mereka mendengarkan ucapan ku tadi?"
"Mereka sudah menontonnya, dan sebagian sudah berada di area pemindahan sementara sebelum berangkat ke tempat tujuan"
"Baguslah, aku harap semuanya sudah di evakuasi sebelum akhirnya Alatas muncul"
"Apakah dia benar-benar akan muncul?"
"Orang jahat sepertinya tidak mungkin tidak muncul, lihat saja sebentar lagi dia akan segera muncul"
"Lapor komandan" mereka semua menoleh ke arah pintu masuk. Seorang polisi datang.
"Katakan ada apa?"
"Semua alat persenjataan sudah di siapkan, helikopter tempur juga sudah mulai bisa di pakai"
"Bagus, tunggu arahan dari tuan haruto, setelah itu kita mulai"
"Siap komandan" Setelah polisi itu pergi, haruto menatap ke arah komandan.
"Tolong percepat untuk evakuasinya, kita harus menyelamatkan mereka semua, setelah selesai tolong tempatkan beberapa polisi di garisan awal"
"Baik tuan haruto, kalo gitu saya permisi dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia 2 : Night Moonlight
FanfictionMelanjutkan perjalanan cerita mafia sebelumnya, setelah berhasil mengalahkan musuh utama mereka lorvenue yang di pimpin oleh Mr. Gilbert, setelah bertahun-tahun lamanya merasa aman kini sebuah teror dan kejadian-kejadian misterius kembali terjadi. R...