PART 12 🔞🔞🔞

738 59 14
                                    

Apon melepas handuk milik saint dan nampak lah tubuh saint tanpa sehelai benang pun.

Melihat hal itu membuat apon semakin hilang kendali diciumi nya seluruh tubuh saint tangannya tidak berhenti bermain main di puting mungil saint membuat sang pemilik tubuh me desah kenikmatan.

" arrrhhhhhggggg pooooonnnn " terika saint akhirnya

" kenapa sayang nikmat yah " tanya apon tepat di telinga saint sambil menjilat dan mengulum cuping milik saint membuat saint semakin mendesah.

Saint tak ingin merasakan kenikmatan sendiri dia bangkit lalu melepas kemeja putih milik apon dan juga seluruh pakaiannya.

Kini mereka sudah sama2 tidak mengenakan apapun saint mulai menciumi apon membalas perbuatan nya pada dirinya tadi apon bersandar pada bantal di kasur nya dia ingin melihat seberapa liar istri sahnya di atas tempat tidur.

Saint terus menciumin dan menjilati apon mulai dari leher dada hingga keperut dan akhir nya ke junior apon yang memang sudah berdiri tegak.

Dalam sekali hap seluruh junior apon sudah masuk kedalam mulutnya.

Hangat dan nikmat itu yang di rasakan apon. Saint mulai bergerak memainkan mainan baru yang kini dimilikinya.

Erangan erangan apon menghiasi kamar milik saint saat ini.

" ohhh sayannnnnnngggg saiiiinnttt "

Dan saat dirinya sudah di ambang limit nya apon langsung mengangkat saint karena dirinya sudah tidak dapat lagi menahannya apon langsung bermain pada intinya.

Karena ini pertama kali untuk saint apon pun agak sulit menembusnya. Dan ketika sang junior masuk keseluruha dalam tubuh saint terlihat saint kesakitan.

Apon mengecup mata saint yang terdapat bulir bening air mata.

" maaf " tutur apon lembut sambil menatap mata saint.

" bila memang belum siap kita hentikan " ujar apon lagi

" teruskan phi ... aku tidak mau phi semakin tersiksa " ujar saint

Apon terlena dengan panggilan phi dari saint untuk dirinya. Ini pertama kalinya. Dia pun sangat tersentuh dengan ucapan saint yang saint fikirkan bukan rasa sakitnya bukan penyesalannya tapi dirinya apon lah yang saint fikirkan.

Apon bersumpah dia tidak akan pernah melepaskan saint dihatinya telah tumbuh rasa cinta yang semakin dalam.

Itulah pesona cinta sekuat apapun kita menolak pasti akan hadir dengan sendirinya.

" saint ... phi mencintaimu. Bukan karena kita melakukan ini tapi karena phi benar2 jatuh cinta padamu " tutur lembut apon yang di jawab senyuman manis oleh saint.

" lalu kita akan diam seperti ini hingga kapan " tutur saint malu malu

" kenapa udah gak tahan yah " goda apon

" phiiiii " rengek manja saint.

Saint benar benar sangat bahagia akhirnya dia tidak sendirian mencintai suaminya.

Saint bertekad apapun itu akan dia hadapi selama apon tetap mencintainya.

Apon pun bertekad tetap akan mempertahankan saint hingga kapan pun.

Apon bergerak lembut di atas tubuh saint. Yang di sambut desahan juga erangan nikmat oleh saint.

Mereka berdua hampir mencapai titik akhir pertahannya.

Apon terus bergerak teratur diatas tubuh saint makin lama semakin brutal dan kasar namun itu malah membuat saint semakin kenikmatan dan akhir nya mereka sampai di puncaknya.

" phiii pooonn " desah saint

" chhhiimooonnn aaahhh " desah apon pelan ketika dia melepas semua cairannya kedalam tubuh saint lalu ambruk di atas tubuh saint.

Saint membeku tidak dapat berkata apapun saat ini. Otaknya tiba tiba tidak dapat berfikir lagi setelah dia mendengar nama yang disebutkan oleh apon saat mereka selesai bercinta.

Cinta memang gak pernah salah hadir diantara orang lain pun itu bukan kesalahan tapi ketika cinta itu berubah menjadi egois dan memaksa itulah kesalahan.
Akan kah saint tetap mempertahankan cintanya dan egois atau mundur teratur menjauh dari sumber sakit hatinya ?

second love ( Perthsaint ) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang