Masih flashback sebelum pertemuan apon saint
Korea kampus baru james.
" jamesss " teriak kimi di depan kantin
" gue gak budeg kimi " jawab james
" ada nyari lo " ujar kimi
" nyari gue siapa ? " tanya james tak percaya. Masalah nya james baru kuliah beberapa minggu di korea kenapa ada yang nyari dia.
" katanya pacar lo ! Tapi dia bawa bodyguard. Udah tua muka nya dingin banget tapi ganteeenggg " jelas kimi
" alah ganteng aja lo ijo " ledek yun
" lah asli biar tua tapi ganteng " ujar kimi lagi
" pacar gue ?!?! " tanya james bingung
" dia nunggu di taman kampus " jelas kimi
Karena rasa penasaran james berlari kearah taman. Matanya mencari cari orang yang di maksud sama kimi.
Namun dia tidak menemukan siapapun di taman itu.
Tapi sebuah suara mengbuyarkan rasa penasarannya." cari aku cantik " ujar satang
" satang " desis james
" abang dek ... ! " ulang satang
" ngapain lo disini " tanya james sedikit kasar
" nemuin adek gue lah yang lari tiba2 " ujar satang
" gue ada kelas gue males ladenin candaan gak mutu lo " ujar james akan beranjak
" james ... " tegur sebuah suara berat penuh kerinduan
Langkah james terhenti mendengar suara orang memanggilnya. Dan reflex james membalik badan kembali.
Alangkah terkejutnya james melihat sang daddy berdiri tepat dihadapannya.
Sorot mata kerinduan terpancar dari mata apon juga james namun kebencian itu lebih mendominasi hati james ketika ingat bahwa mommy nya harus menderita bertahun tahun menahan rindu hanya demi mengalah untuk kebahagian sang ayah dengan istri pertamanya.
Yang notabene adalah mommy dari satang." maaf saya ada kelas " hanya itu yang keluar dari mulut james dan berbalik ingin segera pergi karena airmatanya sudah tidak dapat ia bendung.
Ingin dia berlari dan memeluk apon tapi ada hati saint yang harus dia jaga.
" jangan berpaling dari daddy nak " ucap apon sambil memeluk james erat.
Pecah sudah tangis james dalam pelukan apon. Tangisan rasa rindu dan kebencian merobek robek hati apon mendengarnya.
" kenapa daddy harus datang. Kenapa daddy gak biarkan james dan mommy hidup tenang ! James gak mau mommy selalu menangisi daddy " oceh james dalam pelukan apon seraya memukul mukul dada apon.
" daddy datang untuk membawa kamu dan mommy kembali sayang " jawab apon tak kalah pilu.
Airmata yang sudah mati matian untuk dia tahan akhirnya leleh juga.
" no daddy. James tidak mau melihat mommy terluka bila harus ada diantara kalian " tolak james.
" diantara kalian ? " ulang apon
" iya daddy .. mommy satang dan juga satang " jawab james lebih tenang.
" apa itu yang dikatakan mommy padamu nak " tanya apon
" tidak. Momny tak pernah bercerita apapun tentang itu. Mommy hanya selalu bilang daddy adalah daddy terbaik untuk ku. Aku tau itu semua dari catatan harian mommy " jelas james.
" sayang dengarkan apa yang akan daddy ceritakan oke " pinta apon.
Mereka duduk di bangku taman bersama.
Apon menceritakan semuanya pada james. Apin juga menceritakan perceraian antara dirinya dan chi bukan karena saint tapi memang cinta nya pada chi itu tercipta karena terbiasa bersama namun cintanya pada saint tulus tanpa ada alasan.Apon juga mengatakan bahwa dirinya masih suami saint karena dia tidak pernah menceraikan saint.
James menatap satang dengan tatapan penuh tanya.
Satang yang paham pun angkat bicara." dari kecil daddy udah selalu bilang kalo mommy gue dua. Mommy saint istri daddy dan mommy chi mommy kandung gue. Dan setelah dewasa daddy mencerikan semuanya sama gue. Dan mommy chi mengakui semua salahnya dan mau berubah.
Namun cinta diantara mommy chi dan daddy saat ini adalah cinta seorang teman dan sahabat " tutur satang" mau bantu daddy mendapatkan kembali mommy " tanya apon
" ayolah dek ... kita bantu daddy menemukan cintanya " ujar satang
James nampak berfikir.
" okelah " akhirnya james setuju.
Kolam renang saat sore itu. Setelah james bilang akan ikut keacara malam ini dia beranjak ke kamarnya.
Mencoba menelfon sang daddy mengabarkan ke datangan mommynya nanti malam.
Flashback selesai yah !
KAMU SEDANG MEMBACA
second love ( Perthsaint ) END
عاطفيةwalau gue terlihat yang pertama dimata orang lain tapi sebenernya gue ini orang kedua dalam kehidupan lo #WARNING CERITA BL# #HOMOPOBIC SILAHKAN SKIP# #BOCIL MINGGIR YE BANYAK ADEGAN 21+#