PART 32

662 56 6
                                    

Saint masih berkutat dengan laptop nya saat apon memasuki kamar mereka.

" masih banyak " tanya apon sambi memeluk saint dari belakang

Saint sama sekali tidak risih dengan perbuatan sang suami.

" tinggal ngecek ulang aja " jawab saint sambil melihat kearah wajah apon di belakang nya.

" kenapa sih kalo lagi kaya gini tuh gemesin " ujar apon seraya menyatukan kening mereka dan juga hidung mereka.

" cuma di mata phi aku gemesin di mata orang lain aku tuh di bilang galak " jawab saint sekenanya.

" bagus biar gak ada yang jatuh hati sama kamu lagi selain phi " ujar apon

" sadar diri phi udah tua. Anak udah tiga siapa lagi yang mau jatuh hati sama saint " kekeh saint

" umur gak jadi halangan untuk jatuh hati sayang. Buktinya phi semakin tua semakin cinta sama kamu " gombal apon

" hemmm gombal aja terus. Pasti ada maunya " tebak saint

" mau adik millo " jawab apon spontan

" no yah. Menghadapi tingkah millo yang super duper ajaib aja aku kewalahan ini minta adiknya. BIG NO " tolak saint

" kalo proses pembuatan nya gak nolak dong " goda apon

" phiii " rengek saint

Ini lah saint seorang CEO perusahaan besar seorang ibu darintiga anak yang di tuntut tegas dan bijaksana namun akan berubah menjadi kucing lucu saat berhadapan dengan apon yah hanya dengan apon.

" makasih udah hadir dalam hidup phi saint. Makasih udah ngajarin banyak cinta untuk phi. Dan yang pasti makasih untuk selalu ada di sisi phi " ujar apon tulus.

" saint yang makasih phi mau berusaha mengejar dan mendapatkan saint. 18 tahun bukan waktu sebentar untuk berjuang. Bisa saja phi menyerah dan pergi " ujar saint

" cinta phi padamu tanpa syarat saint dan phi sanggup menunggu juga mengejarmu seumur hidup phi " tegas apon yang membuat hati saint menghangat.

Tatapan mata mereka saling mengunci satu sama lain.
Bibir apon sudah mendarat cantik di atas bibir saint. Dengan lembut apon melumat bibir sang istri yang selalu menjadi candu untuknya.

" Eghhh " erangan halus terdengar dari saint saat ciuman apon berubah jadi liar dan lebih intens.

Namun tiba tiba ......

" momyyyy ..... daddyyyyy " teriak sebuah suara sambil membuka pintu kamar mereka tergesa.

Apon yang merutuki dirinya karena lupa mengunci pintu lansung memangsang wajah sebal.

Bagaimana tidak sebal millo yang datang dengan suara melengking nya sudah membawa batal dan selimutnya menandakan bahwa dia akan mengganggu waktu nya dengan saint lagi malam ini.

Iya LAGI karena tiap malam ini lah yang di lakukan millo. Pindah kekamar mereka dengan berjuta alasan agar bisa tidur di antara mereka padahal sudah memiliki kamar sendiri.

" apalagi kali ini millo " tanya apon tak bersahabat.

Saint hanya tersenyum geli melihat suaminya jengkel dengan kelakuan anak bungsu mereka.

" ada moster air di kamar millo " jawab millo santai dan naik keatas ranjang mereka.

" millo gak ada monster " protes apon

" ada kalo daddy gak percaya coba saja daddy tidur di kamar millo " ujar millo santai

Jawaban millo benar mampu membuat apon cemberut tapi mampu membuat saint terkikik.

" biarin millo tidur disini phi. Setelah millo tidur kita lanjut yang tadi di ruang kerja phi. Saint penasaran bercinta dengan phi disana " bisik saint sambil menjilat ujung telinga apon

Apon terasa mendapat angin segar dan tersenyum penuh kemenangan.

Terimakasih sudah menemani author sampai sejauh ini 🙏

second love ( Perthsaint ) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang