~ the beginning ~

187 13 0
                                    

selama hampir dua tahun, maria telah melakukan segala cara untuk meninggalkan narnia, melupakannya, dan menciptakan kehidupan di dunianya sendiri. ia bekerja untuk kaum elite yang baik hati di sebuah perkebunan yang jauh dari danau masa kecilnya. dan ketika ia memiliki kesempatan untuk melanjutkan hidup, maria terdampar di pantai sekali lagi.

kini, dengan narnia di bawah kekuasaan telmarine dan keluarganya telah lama pergi, maria dipaksa untuk memilih di mana loyalitasnya berada; dengan pewaris tahta narnia yang sebenarnya, atau dengan raja tinggi yang ia pikir tidak akan pernah ia temui lagi. tiba-tiba mempertaruhkan nyawanya demi negara yang ia cintai bukanlah hal yang sulit untuk ia lakukan.

𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫

~ usia yang disiratkan oleh film akan digunakan untuk kepentingan plot sisi romantis dan tingkat kedewasaan karakter

~ unsur-unsur dari film dan buku akan dimasukkan sebagai dasar untuk fanfiksi ini.

~ aku menciptakan maria/nimueh untuk mengeksplorasi dampak emosional dari perjalanan ke dan dari narnia terhadap seseorang, seperti yang telah aku lihat di postingan yang mengeksplorasi bagaimana perasaan para pevensie bersaudara ketika kembali ke inggris, dan ingin membahasnya lebih dalam.

~ maria konstantinova dibaca MAR-ree-ah (berlawanan dengan pengucapan yang lebih umum, ma-REE-ah) kon-stan-tee-NOH-vah.

~ nimueh firesong dibaca nim-way fire-song

~ serial the chronicles of narnia adalah milik c.s. lewis dan perusahaan walt disney. saya tidak memiliki apa pun, kecuali maria/nimueh, dunianya, dan karakter-karakter lain yang tidak muncul di dalam novel.


semua informasi terbaru tentang tulisan diposting di instagram saya - @opheliabennet

𝐋𝐎𝐍𝐆 𝐋𝐈𝐕𝐄 || peter pevensie [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang