Gak bakalan berani gua selingkuh, Hati Aa Rakha cuma buat Neng Mala seorang --- Rakha
Dasar! Buaya laut lo! --- Mala
•
•
°
°
•Sudah 1 bulan berjalannya pernikahan Rakha dan Mala. Tentu saja tanpa sepengetahuan teman temannya di sekolah. Anggota Beatles juga sudah tau sih.
Selama ini Rakha dan Mala sibuk dengan acara ujian kenaikan kelas. Mereka tidak sempat menghabiskan waktunya untuk berdua.
Walaupun setiap hari ketemu sih, enggak di rumah, enggak di sekolah. Hari ini hari minggu. Hari ini mereka akan memanfaatkan waktu libur mereka untuk jogging.
Sekali sekali kan yah. Biar badan juga sehat, jangan melulu mikirin tugas. Yang ada puyeng tuh otak. Bagi Rakha sama Mala angka sama rumus udah jadi makanan sehari hari mereka hahaha
Rakha sudah siap di depan rumah. Hanya saja Mala belum juga keluar.
"Mala cepetan! Lumutan gua diem disini terus!" Seru Rakha saat dirinya sudah lama menunggu Mala.
"IYAA! BAWEL BANGET SIH SUAMI GUA!" Teriak Mala dari atas.
Tak berapa lama, Mala keluar dari dalam rumah dengan baju kaos hitam polos dan training hitam panjang yang menyelimuti kaki jenjangnya.
"Gini doang lama banget lo!" Cibir Rakha.
"Ck! Kalo lo ngomel mulu, gak jadi jadi ini jogging" Geram Mala.
"Ya udah, yuk berangkat"
Mala dan Rakha ingin berjogging di taman dekat rumah mereka. Lokasinya sangat dekat membuat mereka bisa mencapainya hanya dengan berjalan kaki.
LyaLya
"Adaraaaa! Tungguin!" Teriak seorang lelaki yang kelelahan mengejar gadisnya.
"Ish Gibran, yang cepet dong. Semangat dikit!" Adara mencoba menyemangati kekasihnya itu.
"Cape tau Dar!" Gibran mengatusr nafasnya saat Adara berhenti.
"Eh ada elo Dar!" Sapa Vio yang juga sedang lari pagi di sana dengan Irshad.
"Wihh Shad, udah sah lo sama Pio?" Tanya Gibran, seketika wajah lelahnya hilang untuk meledek sahabatnya.
"Yee giliran gini semanagat, disuruh lari malah ngeluh" Cibir Adara.
"Cape yankk"
"Ck! Alay lo. Lagian sah apaan anjir!" Kesal Irshad.
"Beli minum yuk" Ajak Adara tiba-tiba.
"Nah kalau ini gua gas. Ayolah" Gibran menarik lengan Irshad untuk ikut bersamanya.
"Dasar! Punya pacar gitu amat!" Kesal Adara.
"Ya udah Dar! Susul yuk. Entar dua curut itu nyasar lagi" Kekeh Vio.
"Biarin! Biar di ambil mak kunti sekalin" Kesal Adara.
"Buset! Mbak kunti lagi bobo pagi. Ntar malam baru nongol dia"
"Ah tau lah" Adara melengkang meninggalkan Vio untuk mengejar Gibran dan Irashad.
•••
Rakha berlari dengan langkah pelan mengelilinga taman. Sedangkan Mala sudah susah payah mengejar langkah Rakha.
"Kha! Berhenti bentar deh!" Pinta Mala.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine, Mala
Teen FictionKita bersama sejak kecil, dipisahkan oleh jarak dan waktu. Di pertemukan oleh takdir. °°°°°°°°°° Hadirmu mampu mengubah hidupku seperti sedia kala --- Raden Rakha Daniswara. Aku senang jika hadirku berharga buatmu --- Basmalah Saba Nigista. °°°°°°...