INI MAH NAMANYA KEJUTAN DUA KALI --- Rakha ~ Mala
Seperti pesan Mama nya, selepas sekolah Rakha langsung mengajak Mala untuk pulang. Memang sebenarnya Rakha dan Mala pasti akan langsung pulang, memangnya mereka mau kemana lagi?
Sampai di rumah, Rakha lebih dulu menurunkan Mala didepan pintu utama dan memasukkan motornya ke garasi. Setelah itu barulah Rakha akan menyusul Mala masuk.
"Loh, ngapain kamu masih di sini?" Tanya Rakha saat melihat Mala masih di posisinya dan belum masuk ke dalam rumah.
"Nungguin lo, yakali gua masuk sendiri"
"Oh ya sudah" Rakha menggandeng tangan Mala untuk masuk ke dalam bersamanya. Mala mengikuti langkah Rakha dengan berjalan sejajar dengan lelaki itu.
Rakha dan Mala mengucapkan salam kemudian masuk ke dalam rumah.
"Rakha, Mala. Ayo duduk dulu" Ucap Nara.
"Iya ta--BUNDA AYAH" Seru Maa kemudian berlari melepaskan tangan Rakha dan segera memeluk Salma.
"Bunda kapan ke sini nya? Kok gak kasih tau Mala sih! Mala kangen tau sama Bunda" Rengek Mala dalam pelukan Salma.
"Iya baru aja nyampek, emangnya kamu sama Rakha gak lihat mobil Bunda sama Ayah di depan?" Salma melepaskan pelukannya dan mengusap rambut Mala lembut. Mala tersenyum dibuatnya kemudian menghampiri Fathir.
"Ayahhhh, Mala juga kengann banget sama Ayahhh" Mala sekarang bergilir memeluk Fathir tak kalah erat.
"Ayah juga kangen sama kamu, La" Fathir membalas pelukan Mala dan mencium puncak kepalanya lembut.
Setelah Rakha dan Mala selesai dengan adegan salam dan cium tangan, mereka ijin untuk mengganti bajunya kekamar.
LyaLya
"Jadi Mama mau ngomong apaan?" Tanya Rakha saat dirinya dan Mala sudah turun ke ruang tamu.
"Jadi kami semua mau bicara sama kamu dan juga, Mala" Ujar Nara.
"Sama Mala, ada apa nih tan?" Tanya Mala.
"Jadi gini sayang, dua hari lagi Bunda sama Ayah kamu harus berangkat ke London untuk mengurus bisnis kita yang ada disana, Ayah sama Bunda ke sini sekalian mau pamit sama Kamu, dan keluarga Rakha" Ucap Salma.
"Lah kok gak bilang bilang! Bunda sama Ayah lama di sananya?" Mala menatap Salma dan Fathir bergantian.
"Tiga bulan, sayang" Ujar Fathir mengelus rambut Mala yang duduk di samping nya. Mala mangut mangutkan kepalanya, lagipula dia juga tidak bisa ikut karena sekolahnya, walaupun hanya 3 bulan saja.
"Mama sama Papa juga ada urusan sayang, di Kalimantan" Ujar Nara.
"Hah! Kalimantan, ngapain?" Rakha membenarkan posisi duduknya.
"Papa ada urusan bisnis, sedangkan Mama kamu akan menjenguk orang tuanya" Jelas Barra.
Fyi: Nara Silviana, ibunda Rakha. Berasal dari Kalimantan, dia dan Barra Daniswara, Ayah Rakha. Mereka bertemu saat Barra melakukan perjalanan bisnis ke Kalimantan,dari situ mereka bertemu, semakin dekat, dan akhirnya menjalin hubungan kasih. Karena dirasa usia mereka sudah matang, dan juga sudah siap untuk menikah. Barra memutuskan untuk meminang Nara. Setelah menikah pun Nara ikut Barra kembali ke pulau Jawa, tepatnya Jakarta. Kota yang mereka tempati saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine, Mala
Genç KurguKita bersama sejak kecil, dipisahkan oleh jarak dan waktu. Di pertemukan oleh takdir. °°°°°°°°°° Hadirmu mampu mengubah hidupku seperti sedia kala --- Raden Rakha Daniswara. Aku senang jika hadirku berharga buatmu --- Basmalah Saba Nigista. °°°°°°...