-
-
*Please listen Because I Miss You - Jung Yong Hwa (CNBLUE) when you read this for better experience, enjoy~1 tahun kemudian
*SMA GANGBUK*"Cepaat! Arahkan kesini!"
Suara dribbling bola basket itu terdengar konstan."Min Ho sebelah sini!
Yoongi yaa lempar!!" Teriak salah satu pemainEunha tersenyum mengamati, ia melihat dari sisi kursi penonton sambil mengenakan headset nya. Ia tak terlalu memerhatikan permainan basket itu, karna itu hanya latihan rutin Yoongi bersama timnya.
Sudah masuk SMA pun, ia tetap memilih club basket untuk diikuti.
Tch, bukankah dia lebih mencintai basket daripada musik? Entahlah, hanya Yoongi dan Tuhan yang tau.Dengan kemampuannya itu, ia bisa mengikuti seniornya dengan mudah. Meski hanya ada 2 junior kelas 1 di tim, itu tak membuatnya terlihat berbeda dari yang lain kecuali tinggi badannya.
Sesekali, Eunha melirik Yoongi yang tersenyum setiap ia berhasil memasukkan bola. Ia pun ikut tersenyum melihatnya, sambil menulis sesuatu di buku catatan kuning milik Yoongi.
Ia menulis lirik dan menggambar di catatan itu.
Ia senang, mengerjakan lagu bersama Yoongi menjadi hal yang menyenangkan baginya.Catatan itu bagaikan benda keramat yang Yoongi miliki, semua lirik ia tulis disana, Eunha menyukai tulisan Yoongi yang terkesan tulus itu. Tulisan itu adalah isi hati Yoongi tentang piano dan musik.
"Yoongi yaa, apa gadis disana itu teman mu?" Tanya Min Ho, senior kelas 3 yang juga menjabat sebagai ketua club basket.
"Ne, Hyung" jawabnya singkat
Min Ho tersenyum
"Apa kalian berpacaran?""Mwo? Aniya.. kami hanya berteman.
Memangnya kenapa?""Baguslah" Min Ho mengeluarkan smirk nya
Yoongi tak mengerti, apa maksudnya?
"Boleh aku meminta nomornya?" Min Ho mengeluarkan ponselnya
"Mworago?" Yoongi sedikit canggung, ia bingung menghadapi situasi ini.
"Ayolaah... apa kau tak ingin membantu Hyung mu ini, kau mengerti maksud ku kan?" bujuknya sambil memainkan alisnya
"Mianhae Hyung, aku harus bertanya padanya dulu"
"Tch, baiklaah... setidaknya kenalkan aku padanya"
Yoongi menggaruk kepalanya, ia tak yakin untuk itu. Mengingat Eunha paling malas untuk berteman dengan anak laki-laki. Selain dirinya, tentu saja.
Tapi Min Ho sudah menariknya dan berjalan menuju tempat Eunha.
Eunha melepas headsetnya
"Siapa yang bersama Yoongi?" Batinnya"Ehem" Min Ho mulai berdehem sambil menyenggol lengan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARA
Romance"Saat kau sudah mencapai ujung pelangimu, aku akan memelukmu dan mengucapkan selamat tinggal" - Suga