-
-Setelah berpacaran, lalu apa lagi??
Beberapa bulan kemudian
Yoongi pikir, memiliki pacar seperti Eunha tak akan terlalu merepotkan. Mengingat mereka sudah lama berteman dan mengenal satu sama lain. Seharusnya tak banyak yang berubah kan?
Hanya status yang selangkah lebih dekat dari sekedar berteman, ternyata... hal itu sangat sangat berbeda dari yang Yoongi bayangkan."Chagiya... kau mau makan apa nanti? Kau harus makan banyak protein. Ini, ambil telurku. Kau harus makan telur rebus minimal sehari sekali"
"Chagiyaa... kau akan sekelompok denganku kan? Kau tak boleh sekelompok dengan anak perempuan lain selain aku"
"Chagiya... bisakah di pelajaran olahraga aku se tim dengan mu juga? Tapi aku tak bisa berolahraga, kau akan mengajariku kan?"
"Chagiyaa... kau akan masuk ke club musik bersama ku kan? Kan kau sudah tak ikut club basket"
"Chagiyaa... kenapa kau selalu memakai baju hitam atau putih, sesekali cobalah warna merah muda. Setiap pergi denganku, kita harus memakai baju dengan warna yang senada"
"Chagiyaa... jangan terus-terusan meminum kopi, kau harus minum susu stoberi juga sepertiku. Aku akan membawakan sekotak susu setiap hari untukmu"
"Chagiyaa... kau harus mengirimi ku fotomu minimal sehari sekali. Kau harus berpose imut seperti anak kucing"
"Chagiya, sesekali cobalah bernyanyi juga. Apa kau tak bosan dengan rap?"
"Chagiya, kau harus makan sehari 3x dan harus minum susu sehari sekali. Kau juga harus minum collagen dan vitamin C untuk menjaga kulit mu agar tetap cantik"
"Chagiya, jangan mengabaikan pesanku. Kau harus membalas pesanku dengan panjang. Jangan hanya mengirim stiker 👍"
"Chagiya.. sesekali cobalah mewarnai rambutmu, kupikir kau akan sangat cocok dengan rambut blonde"
"Chagiyaa... tidakkah kau sadar kau punya senyum termanis di dunia? Jangan senyum sembarangan ke semua orang! Atau aku akan cemburu! Bahkan kau tak boleh tersenyum ketika melihat anak anjing atau kucing"
"Chagiyaa.. ketika sudah dewasa nanti, aku ingin punya anak 5 dan tinggal di pedesaan"
"Chagiyaa.. kau berjanji akan menjadi produser kan? Jangan mendaftar idol! Aku akan cemburu jika seluruh wanita di dunia menyukaimu"
"Chagiyaa.. saat kita sudah menikah nanti, kau harus menyanyikan lagu pengantar tidur untuk ku setiap malam"
"Chagiyaa... meskipun setiap hari kita sudah bertemu di sekolah, untuk hari minggu kau tetap harus video call denganku"
"Chagiyaa... saat di bus, kau hanya boleh duduk di sampingku. Di dekat jendela ya.. agar tak ada orang yang dekat-dekat denganmu"
"Chagiyaa.. belahan rambut mu harus seperti ini, setiap ganti model rambut kau harus ijin dulu denganku"
"Chagiyaa... jika ada teman wanita yang menyapa mu. Kau harus berpura-pura tak mendengarnya"
"Chagiya....."
"Haaaarrggh!! Kali ini apa lagi??"
"Uh, kau disini rupanya?? Aku mengirim katalk 5 menit yang lalu kenapa kau tak membalasnya??"
Yoongi hanya bisa menepuk jidatnya.
Ya.... begitulah kira-kira. Eunha sangat merepotkan. Bahkan itu hanya 1/5 dari semuanya.Yoongi yang biasanya tak merasa kesusahan dengan kehadiran Eunha itu pun lama-lama lelah juga mempunyai pacar sepertinya. Namun mau bagaimana lagi?
Dia pun menyukai gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARA
Romance"Saat kau sudah mencapai ujung pelangimu, aku akan memelukmu dan mengucapkan selamat tinggal" - Suga