Sorry for typo🙏🏻
****
Sebelum masuk ke dalam kelasnya , Junghwan menyempatkan diri untuk mampir ke dalam toilet siswa lelaki kelas tiga dan memasuki salah satu bilik yang berada di sana . Dan setelah selesai dengan urusannya itu , Junghwan pun keluar dari bilik lalu melangkah menuju wastafel dan mencuci tangannya di sana hingga bersih kemudian mengelapnya menggunakan tisu yang tersedia di sana hingga kering .
"Kenapa Haruto dan Asahi bisa berada di sini dan darimana mereka tau tempat ini ". Gumam Junghwan seraya menatap pantulan dirinya dalam cermin di hadapannya itu .
"Sebaiknya aku haru berhati - hati dan jangan sampai mereka menemukanku di sini ". Gumam Junghwan lagi sebelum membenarkan sedikit kerah seragamnya dan melangkah keluar dari toilet itu .
Dan sesampainya di kelas , Junghwan di kejutkan oleh keberadaan Haruto yang berada di kelasnya dan menjadi murid baru di sana .
'Sialan kenapa ia harus berada di kelas ini ' . Batin Junghwan mengumpat kesal dan pemuda itu pun berusaha untuk tak memperdulikan keberadaan Haruto yang tengah di kerumuni oleh siswa perempuan teman sekelasnya itu dan Junghwan pun berusaha untuk bersikap biasa saja meskipun entah kenapa tubuhnya tiba - tiba saja terasa panas karenannya . Tanpa tau jika Haruto terus mengamati pergerakannya melalui ekor mata sejak kedatangan pemuda itu hingga Junghwan duduk di mejanya tanpa sedikitpun menghiraukan para lalat pengganggu di sekitarnya itu .
.
.Jam istirahat ......
Saat jam istirahat tiba , Junghwan langsung saja melarikan diri dari dalam kelasnya dan melangkah menuju kantin untuk menyusul ketiga temannya yang telah lebih dulu berada di sana . Dan sesampainya di kantin , Junghwan pun segera mengambil jatah makan siangnya lalu mencari meja yang di tempati ketiga temannya itu dan setelah menemukannya Junghwan pun segera melangkah ke arah meja yang di tempati oleh Riki , Shota dan Jeongseob itu .
"Ck kalian curang karena tidak menungguku sebelum ke kantin ". Seru Junghwan seraya mendudukkan dirinya di samping Jeongseob dan menaruh nampan berisi makan siangnya itu ke atas meja di hadapannya .
"Sudahlah makan saja makananmu itu tak usah banyak protes ". Ucap Riki yang di balas dengusan kecil oleh Junghwan sebelum menyuap makanannya hingga pipinya menggembung karena terisi makanan .
"Oh ya katanya guru baru di sekolah ini ada dua dan dua - duanya berwajah tampan . Yang satu berwajah tampan bak dewa dan satunya tampan layaknya karakter anime ". Ucap Shota di sela menikmati makan siangnya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal✔
FantastikKisah pemuda biasa yang mendapatkan mate dari dunia immortal dan lebih dari satu . Cover by : @Jenvsenter Cast So Junghwan Treasure Fantasy Mature Mpreg Yaoi Area❗❗ All x Junghwan ❗❗ Junghwan harem ❗❗❗ Jangan salah lapak❗ Homophobic harap menjau...