Sorry for typo🙏🏻
****
Beberapa hari kemudian ......
Akhirnya setelah berdiskusi cukup lama , Junkyu dan yang lainnya pun setuju untuk membiarkan Junghwan kembali ke dunia manusia meskipun pada awalnya Haruto tidaklah setuju dengan semua itu , namun akhirnya pemuda vampire itu pun mau menyetujuainya .
Dan saat ini Junghwan tengah duduk termenung di sisi ranjangnya saat Junkyu dan yang lainnya muncul di dalam kamar pemuda itu .
"Sedang memikirkan apa hm ". Teguran dari Yoshi itu pun berhasil membuat Junghwan terkejut dengan kedatangan mereka dan seketika pemuda itu pun sadar dari lamunannya .
"Kami sudah berdiskusi dan setuju untuk membiarkanmu kembali ke dunia manusia ". Seru Junkyu yang membuat Junghwan seketika menatap ke arah pemuda vampire itu dengan tatatapan terkejut juga tak percaya .
"A-apa !! Kalian pasti bercanda kan !! Aku tau kalian tak mungkin dengan begitu saja membiarkanku kembali ke dunia manusia ".
"Jadi kau tak mau kembali ke dunia manusia begitu ". Sahut Asahi yang membuat seketika gelagapan karenanya .
"Ya-ya tentu saja aku mau tapi -
"Tapi apa hm ? Kau meragukan kami begitu ?". Timpal Yoshi dengan satu alis yang terangkat juga nada yang kentara tak suka dengan ucapan Junghwan .
"Te-tentu karena terakhir kali kalian menipuki jika kau lupa ". Balas Junghwan seraya mengalihkan tatapannya ke arah lain . Sedangkan Haruto yang mendengar itu pun mendesis tak suka karenannya .
"Ck manusia ini tak tau diri rupanya ".
"Tenanglah , Haruto ". Dan seperti biasa Asahi akan mengingatkan pemuda vampire itu jika tengah dalam emosi .
"Jadi kau ingin kembali ke dunia manusia atau ingin selamanya terkurung di sini hm ?". Tanya Junkyu lagi seraya menatap ke arah Junghwan .
"Aku -
"Ck kau terlalu lama berfikir , sweatheart ". Seru Yoshi memotong ucapan Junghwan .
"Bawa dia ". Haruto dan Asahi pun dengan cepat bergerak ke arah Junghwan dan membawa pemuda itu untuk menghilang dari sana di ikuti oleh Junkyu dan Yoshi setelahnya .
.
.
Asahi dan Haruto bersama Junghwan muncul di depan pintu gerbang Mansion Vampire yang tak lama di susul oleh Yoshi dan Junkyu .
"Kenapa membawaku ke tempat ini ? Apa kalian ingin menyuruhku untuk berlari ke arah hutan dan setelahnya akan menangkapku seperti saat itu ". Seru Junghwan setelah menyadari di mana dirinya berada saat ini .
"Ck tak usah banyak bicara ". Sahut Haruto dengan sarkas .
"Haruto ". Peringat Asahi dengan tatapan tajam yang membuat Haruto berdecak kesal karenannya .
"Buka portalnya ". Titah Junkyu seraya menatap Haruto dengan tatapan tajam yang membuat pemuda vampire berambut blonde itu kembali berdecak kesal namun Haruto tetap melakukah apa yang di perintahkan oleh Junkyu dan tak lama sebuah portal berwarna orange dengan petie - petir kecil di sekelilingnya itu muncul di samping mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal✔
FantasiKisah pemuda biasa yang mendapatkan mate dari dunia immortal dan lebih dari satu . Cover by : @Jenvsenter Cast So Junghwan Treasure Fantasy Mature Mpreg Yaoi Area❗❗ All x Junghwan ❗❗ Junghwan harem ❗❗❗ Jangan salah lapak❗ Homophobic harap menjau...