Prolog

36 7 3
                                    

Dia Lara, Ilara Dwipa Sandyakala. Seorang gadis kecil berumur 16 tahun yang penuh dengan luka, dia juga gagal dalam banyak hal termasuk bahagia.

Dia adalah anak kedua dari Baskara Sandyakala yang merupakan seorang pemilik studio musik yang bernama BS recording.

Ya persis seperti namanya Dwi yang artinya Kedua. Dia memiliki kakak perempuan yang bernama Yessa Reana Sandyakala, berbeda dengan Lara, Yessa adalah gadis berumur 17 tahun yang bisa dibilang cukup beruntung dalam segala hal kecuali keluarga.

Lara dan Yessa adalah anak brokenhome. Keluarganya hancur sejak Lara dilahirkan, Ibu mereka yang bernama Winara meninggalkan keluarganya dan memilih pergi karena tidak ingin melihat Lara, ya sebenarnya Lara adalah anak hasil dari pemerkosaan yang Nara alami dulu, alhasil setiap melihat Lara dirinya selalu dihantui dengan bayangan masa lalu yang kelam tersebut.

Karena itu dunia lebih berpihak kepada Yessa, karena mereka menganggap bahwa Lara hanyalah anak pembawa sial. Kehadiran Lara sama sekali tidak diinginkan oleh siapapun.











Jangan berhenti sampai di prolog aja ya;)

BISA JUGA NYARI REKOMENDASI LAGU DISINI;)

Maaf aku gatau cara nulis cerita yang bener tuh kaya gimana, jadi aku nulis cerita ini karena iseng aja.
Semoga kalian suka🙏.

Ini murni imajinasi aku sendiri, dimana aku orangnya suka podcast dan ngarang cerita sendiri(halu), tapi aku gatau cara nulisnya, semua cuma ada di kepala hehe.

yaa gitulah semoga kalian ngerti🙏

Enjoy guys:)

Jangan lupa vote yaa:)

LUKA LARA : what is happiness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang