"PEDANG KEKAISARAN YANG AGUNG & PEMBERANI,TUAN LEO DE VEILM & TUAN RAFAEL REINHARD MEMASUKI RUANGAN !!!",sambut seorang pria yang Alexa lihat saat pintu raksasa ballroom itu terbuka lebar.
Alexa menundukkan pandangannya karena cahaya-cahaya di dalam ruangan itu begitu menyilaukan matanya.
"Aku tidak tau kalau akan benar-benar menyilaukan seperti ini",gumam Alexa yang berjalan di belakang Leo & Rafael.
Leo kali ini memilih warna rambut hitam gelap & warna matanya menjadi merah.
Sedangkan Rafael memilih rambutnya dirubah menjadi warna biru malam & warna matanya menjadi biru di sebelah kanan,sedangkan emas di sebelah kiri.
Para tamu undangan tampak menatap mereka dengan wajah terpesona. Tentu saja,Leo & Rafael sudah berdandan sangat sempurna sebelum mereka sampai di sini,Alexa yang mendandani mereka karena sebenarnya Leo & Rafael enggan berdandan karena malas.
"Selamat datang pada pedang kekaisaran yang agung!!",sambut para tamu undangan seraya membungkukkan tubuh mereka dengan hormat.
Para tamu undangan tampak saling mendekat & membicarakan Leo & Rafael.
"Aku baru melihat mereka. Ternyata mereka sangat sangat luar biasa tampan. Berbeda dari rumor yang tersebar",bisik salah satu gadis yang Alexa dengar. Pipi mereka tampak memerah melebihi blush on yang mereka pakai.
"Iyaa. Rasanya aku hampir meleleh saat melihatnya",bisik gadis yang lain dengan wajah tak kalah merona.
Beberapa gadis tampak lemas seketika ketika melihat Leo & Rafael.
Leo & Rafael menggandeng tangan Alexa dengan lembut & anggun saat menuruni tangga. Para nona yang sudah berdandan tampak sangat terpesona & terpaku dengan wajah Leo & Rafael.
Berbeda dengan mereka. Leo & Rafael tampak biasa saja & memasang ekspresi tidak peduli & datar. Para wanita muda & tua di ruangan itu tampak menutupi sebagian wajah mereka yang merona dengan kipas tangan mereka.
"Benar-benar tampan",bisik-bisik mereka sambil melirik Leo & Rafael.
Alexa hanya tersenyum kecil dibalik jubahnya. Mereka berjalan menuju meja bundar dengan 5 kursi di masing-masing mejanya yang bisa digunakan para tamu undangan untuk duduk & beristirahat. Alexa duduk disana & langsung tertarik dengan makanan yang disiapkan diatas meja tersebut seperti prasmanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tyrant's Favorite Ugly Villain
FantasyTerbangun menjadi penjahat di sebuah novel yang baru saja dibacanya membuat Lizy bertekad untuk merubah hidupnya menjadi penuh kedamaian & menghindari semua tokoh dalam cerita tersebut sebisa mungkin. Terlahir sebagai putri bangsawan membuatnya hidu...