Malam semakin larut,Leo yang buru-buru kembali ke toko kue itu karena merasa Alexa dalam bahaya datang terlambat. Dia hanya mendapati kondisi toko roti yang sudah berantakan & penuh darah. Leo mendapat informasi jika Alexa dibawa oleh seorang pria berambut hitam yang sangat kuat & menyeramkan. Mereka mengenalnya sebagai budak Alexa yang paling setia,Rafael Reinhard.
Leo mengenal nama itu beserta pemilik nama tersebut. Dia adalah salah satu rival Leo di Medan perang bertahun-tahun yang lalu. Mereka adalah prajurit bayaran dari guild yang berbeda. Leo dari guild Veil,sedangkan Rafael dari guild Darkness.
Mereka berdua menjadi prajurit bayaran terkuat & paling mencolok di medan perang karena kekuatan mereka yang tidak biasa. Sihir yang begitu besar dan tubuh yang begitu kuat. Mereka berdua seperti Dewa perang yang hadir di tengah medan pertempuran saat itu.
Leo tak menyukai Rafael karena Rafael pernah membunuh salah satu sahabat dekat Leo saat Rafael sedang hilang kendali karena sesuatu yang tidak dia ketahui.
Dia ingin membalas dendam,namun dia tak pernah berhasil mengalahkannya. Meski mereka seringkali duel maut,namun mereka tak bisa mati. Kekuatan yang menyertai mereka sejak lahir itulah yang melindungi mereka dari kematian. Leo & Rafael sampai sekarang masih tak tahu penyebab kekuatan mereka yang melebihi batas manusia normal itu berasal darimana. Namun mereka menggunakan kekuatan mereka untuk keuntungan masing-masing.
Hidup yang menuntut mereka untuk menjadi kuat & mendominasi. Mereka tumbuh di lingkungan yang menuntut mereka untuk berdiri sendiri apapun caranya.
Rafael adalah seorang anak haram dari Kaisar Osiris yang sekarang sudah tiada & digantikan oleh putranya,Elios Lumous Osiris. Rafael lahir dari rahim seorang prajurit wanita kepercayaan Kaisar waktu itu. Karena takut kehadirannya membuat posisi putra mahkota Elios yang baru berusia 2 tahun & Ratu Mariana Osiris terancam,Ratu Mariana membuat konspirasi untuk menyingkirkan Ibu Rafael beserta anak yang sedang dikandungnya dengan berbagai cara.
Ibu Rafael hanya ingin putranya lahir dengan selamat. Dia menjaga Rafael dengan susah payah selama 8 bulan lamanya. Dia ingin menitipkan putranya pada adik sepupunya yang tinggal jauh di desa untuk menjaga Rafael karena dia merasa waktunya sudah tidak lama lagi.
Tepat beberapa menit setelah Rafael lahir,ibunya meninggal dunia karena kelelahan & pendarahan hebat saat melahirkan. Saat itu,Rafael lahir di sebuah gubuk reyot di kala badai salju yang dingin karena saat itu ibunya & adik sepupunya itu sedang dikejar-kejar para pembunuh bayaran yang diperintah oleh Ratu.
"Hai sayang. Tampannya putraku ini. Aku sudah memilihkan nama untukmu. Namamu adalah Rafael. Seperti malaikat bukan?. Hidup & jadilah orang hebat yang akan membuat dunia ini melihatmu. Padahal aku ingin mengajarimu banyak hal. Tapi sepertinya waktu ibu tak cukup sayangku. Ingatlah,aku sangat mencintaimu. Rafael-ku,malaikatku yang paling berharga",ucap wanita tegar yang melahirkan Rafael sebelum dia meninggal.
Wanita itu mengecup kening kecil Rafael yang sedang dalam buaiannya. Masih ada beberapa bercak darah di beberapa bagian tubuh Rafael karena tak mendapat air untuk memandikan Rafael. Tak lama kemudian,ibu Rafael menutup matanya & menghembuskan nafasnya yang terakhir. Bibirnya tampak tersenyum. Wajahnya yang pucat tampak tenang,seolah sangat bahagia.
Adik sepupunya berhasil melarikan diri & membawa Rafael ke desa & merawatnya selama hampir 4 tahun. Meski Rafael masih kecil,keluarga itu tak memperlakukannya dengan baik. Rafael menjadi seperti budak di keluarga tersebut. Namun saat ulangtahunnya yang ke-4,keluarga itu dibantai habis oleh pembunuh bayaran milik Ratu. Rafael saat itu sedang bersembunyi di dalam peti kayu di bawah lantai rumah itu karena takut akan dipukuli lagi oleh bibinya yang seringkali memukulnya tanpa sebab. Dia hanya bisa menahan suara nafasnya saat melihat pembantaian yang terjadi tepat di depan kedua matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tyrant's Favorite Ugly Villain
FantasíaTerbangun menjadi penjahat di sebuah novel yang baru saja dibacanya membuat Lizy bertekad untuk merubah hidupnya menjadi penuh kedamaian & menghindari semua tokoh dalam cerita tersebut sebisa mungkin. Terlahir sebagai putri bangsawan membuatnya hidu...