KANDITIA AQUAMARINE

952 36 1
                                    

Namaku Kanditia Aquamarine, putri bungsu dari 3 Aquamarine bersaudara & menjadi satu-satunya keturunan Aquamarine yang selamat dari runtuhnya Atlantis 900 ribu tahun yang lalu. Ketidakseimbangan alam semesta setelah kepergian Saintess Agung Alexiana membuat dunia selalu diliputi peperangan & perpecahan selama 100 ribu tahun penuh. Atlantis, negeri sekaligus kerajaanku, tenggelam setelah menjadi arena perang para Dewa & Iblis.

Di usiaku yang ke-5,peperangan itu menghancurkan semuanya termasuk keluarga & tempat tinggalku. Sejak kecil, semua orang begitu menyayangiku. Aku adalah putri yang lahir setelah berabad-abad lamanya sebagai bayaran atas penantian ke-2 orangtuaku yang begitu menantikan seorang putri. Aku adalah seorang putri yang dipercaya sebagai karunia Dewa & mampu memimpin kerajaan Atlantis di masa depan bersama ke-2 kakak laki-lakiku.

Aku diramalkan memiliki kekuatan mengendalikan air & berbicara dengan air. Semua orang berkata jika aku bisa mengetahui kejadian di masa lalu ataupun yang sedang terjadi lewat air. Mereka berkata jika aku mampu mengetahui segala sesuatu yang bisa didengar & dilihat oleh air. Mereka percaya bahwa kekuatanku mampu melampaui ke-2 kakak laki-lakiku.

Namun faktanya, semenjak aku kecil, kekuatanku begitu lemah hingga tak sanggup melindungi diriku sendiri. Aku hanya bisa berubah menjadi putri duyung layaknya ke-2 kakakku. Aku tak memiliki kekuatan sebesar yang dikatakan ramalan tersebut. Kekuatan yang digadang-gadang begitu besar itu hanyalah omong kosong bagiku. Seorang Tuan putri yang tak sanggup melindungi orang-orang yang dicintainya & rakyatnya tak pantas di sebut putri.

Meskipun aku lemah, ke-2 kakakku,ayah,& ibuku tak pernah meragukanku. Mereka selalu mendukung, & menyemangatiku saat berlatih sihir & mengolah kekuatanku yang tak ada apa-apanya ini. Mereka ber-3 sangat mencintai & menyayangiku tak peduli seberapa tak bergunanya aku.

Ayahku, Poseidon Aquamarine adalah Dewa laut yang terkenal tangguh & bijaksana. Ke-2 kakakku yang bernama Shurien Aquamarine & Caiser Aquamarine pun merupakan pangeran terhormat yang memiliki kekuatan mengendalikan air yang hebat. Ibuku, Pearl Aquamarine, merupakan peri air yang terkenal cantik & pemberani.

Selama berabad-abad lamanya aku bersembunyi & menyamarkan identitas asliku sebagai Penyihir Air sekaligus keturunan langsung dari Poseidon Aquamarine, pemilik sah takhta kerajaan Atlantis. Ayah & ke-2 kakakku meninggal dalam peperangan antar dewa saat mempertahankan Atlantis. Perang itu disebut dengan Penaklukan Atlantis yang dilakukan oleh para Iblis tingkat atas yang lolos dari neraka saat salah satu Arch Angel membuat lubang di neraka karena kemarahannya atas kematian Alexiana, Sang Saintess Agung.

Penaklukan Atlantis berakhir dengan tenggelamnya Atlantis tepat ketika ayahku menghembuskan nafas terakhirnya & Ibuku meninggal saat mencoba melindungiku dengan sisa kekuatannya.

Setelah tenggelam. Yang tersisa hanyalah pulau luas yang sekarang diberi nama Eastoria. Pendiri negara & kerajaan ini adalah penasehat istana yang dipercaya oleh ayahku, Alphaleus Saverino.

Aku tak pernah menemuinya, karena dialah orang yang meninggalkan ayahku saat peperangan itu terjadi. Pria pengecut itu lari disaat kerajaan Atlantis memerlukannya.

Aku yang menjadi saksi hidup kejadian tersebut hanya bisa menyalahkan diriku sendiri,para dewa,iblis,manusia,& terutama Saintess Agung Alexiana yang menjadi sumber dari kesialan hidupku. Aku begitu membencinya meskipun tak pernah melihat atau mengenalnya secara langsung.

Kematiannya adalah penyebab ke-5 Arch Angel mengamuk & mengobrak-abrik surga & neraka. Apa pantas dia disebut orang suci?. Kupikir tak ada orang suci yang menyebabkan kehancuran bagi mahkluk hidup yang tak berdosa di semesta ini.

Akan kuingat selalu namanya. Alexiana. Siapapun gadis yang memiliki unsur dari nama Alexiana di wilayah-ku akan menjadi musuhku.

________________

The Tyrant's Favorite Ugly VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang