Jadinya kek seminggu sekali yah, ngga ada waktu karena ada beberapa masalah disekolah.
enjoy
Rabu, 05.25
Suara alarm lagu hook oleh Gemini Norawit bersumber dari benda pipih persegi panjang yang berada di nakas sebelah kasur dipan.
Seorang pemuda masih tertidur beberapa detik setelah alarm dengan lagu tersebut menyala. Pemuda itu duduk perlahan sambil mencoba membuka matanya.
Mengucek mata sebentar lantas mengambil ponselnya dan mematikan alarm. Ia melihat ke arah jam di ponselnya lalu menghela napas.
"Keajaiban dunia gue bisa bangun jam segini" monolog Nani seraya mulai turun dari kasur berdiri sebentar meregangkan otot otot lalu berjalan ke kamar mandi.
Menggosok gigi dan mencuci muka dilanjut menuju dapur. Di dapur Nani bengong sejenak berpikir apa yang harus ia buatkan untuk Dewa.
"Yang paling simpel itu salad dan susu? Baiklah itu saja".
Nani mulai membuat salad sambil menyiapkan botol minum kecil yang akan diisi susu sapi.
Dari wortel dan tomat yang dipotong kecil, selada, juga ditambah beberapa buah seperti potongan anggur, melon, semangka, kiwi dan buah naga.
Tak lupa diberi mayonaise dan yogurt. Lalu menuangkan susu bubuk kedalam botol dan diisi air hangat.
Setelah semuanya jadi ia lantas kembali kekamar mandi untuk membersihkan diri juga mengambil perlengkapan yang dibutuhkan.
Beberapa menit kemudian ia kedapur memasukan bekal dan botol susu itu kedalam tas.
Sebelum ia membuka pintu rumah ia mendengar dengan jelas seperti suara deringan ponsel. Tapi anehnya itu bukan berasal dari ponsel miliknya yang ia genggam.
Apalagi itu juga bukan nada dering yang ia pasang. Dengan penuh rasa penasaran yang kentara.
Nani mencari sumbernya, dari rak besar lalu meja ruang tamu dan terakhir ia terdiam sesaat melirik sofa disampingnya.
Ia yakin suaranya berada semakin jelas diatas sofa bawah bantal. Nani menyingkirkan bantal itu dan terkejut ternyata benar ada sebuah ponsel yang layarnya menampilkan panggilan dari kontak yang dinamai 'Rubah'.
Tanpa berpikir panjang ia bergegas memasukkan ponsel itu kedalam tasnya lalu berlari keluar rumah.
06.05
Sesampainya disekolah saat ini Nani sedang memarkirkan motornya diparkiran sekolah yang telah disediakan.
Ia turun dari motor sambil melepaskan helmnya dan menaruhnya di jok motor.
Sebelum ia melanjutkan langkahnya ia tiba tiba di hadang oleh eum— anak kelas 10?.
"Bagas, Ada perlu apa?"
Yang ditanya pun hanya tertawa kecil. Membuat Nani keheranan. "Lo kenapa njir?".
"Ah itu gue mau nagih balas budi lo" Jawab Bagas entah kenapa ia seperti menahan untuk tertawa kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TALLER THAN ME [ bl omegaverse ]
FantasyWARNING BXB M-PREG __ "GUE ALPHA, BRENGSEK!!" "Alpha? Kamu yakin? Bagaimana kalau saya menjadikanmu- omega?" Dewa dan Nani, mereka sama namun berbeda. Kedudukan keluarga yang menjadi dasar permasalahan diantara keduanya, ini sungguh rumit tapi n...