Jangan lupa Vote🌟
Happy readingHi aku Vanaya Agaisha biasa di panggil Vanaya/Naya. Ini ceritaku, cerita dimana saat aku masih SMK, Kata orang jatuh cinta di usia 16 tahun adalah jatuh cinta yang paling sempurna, namun cinta di usia 16 tahun sangat membawa pengaruh besar di kehidupan kita. Termasuk juga dengan kehidupanku..
Dan inilah ceritaku..
Cerita ini di angkat dari kisah nyata namun hanya 20% saja, karena 80% nya aku rekayasa dan tambahan sedikit fiksi yang ku buat . Bijaklah dalam membaca. Terimakasih♡ Happy reading♡..
.
.Aku diterima di SMK yang bertepatan di kota, dan di hari jum'at bulan agustus tahun 2016 aku akhirnya pergi ke kota.
Aku tidak tinggal sendiri karena mamah menitipkanku pada budeku.
Budeku mempunyai 4 anak laki-laki bernama Agas, Sagit, Tomo, Tama dan sepupu perempuanku bernama putri juga tinggal bersama budeku. Tentu saja budeku sangat senang dengan kehadiranku karena ia sangat suka sekali anak perempuan.Suami budeku adalah kepala sekolah di SMA yang ia dirikan yaitu SMA & SMP LESMANA, jika pagi 06.00-13.00 akan di gunakan anak SMP, jika 13.00-17.00 akan di gunakan anak SMA. Sedangkan budeku berjualan di kantin sekolahan, abangku Agas dan Sagit menjadi guru di sekolahan tersebut, tomo bekerja di bagian arsitektur, sedangkan Tama kuliah jurusan kesmas (kesehatan masyarakat). Sepupuku putri bersekolah di sekolah yang sama denganku di SMK kesehatan , putri lebih tua dariku 1 tahun.
Mamah:"Bude.. Titip Vanaya ya.. Kalau nakal marahin aja".
Bude:"iya bu.. Kalo nakal pasti saya omelin saya anggep anak sendiri.. Semoga aja ga kena omel ya haha".
Budeku sangat ramah dan disiplin waktunya.
Vanaya:"Aaaaaaa.... Mamahhh.... ".
Mamah:" Vanaya.. Knp nay kenapa? ".
Vanaya:" itu mah bang Tama.. Aaaaaaaa".
Tama:"haha masa takut kucing sih, bu liat.. Naya takut kucing haha".
Bude:"Tama...jangan usil.., duh bu gimana ini di rumah ada 3 kucing".
Mamah:"haha gapapa bu.. Vanaya tu berani pegang kucing, tapi kalau kuciingnya di angkat terus di arahin ke dia pasti dia histeris tuh".
Vanaya:"ih abang jauhin kucingnya nanti nyakar... ".
Bude:" Tama.. Naya baru aja sampe jangan di usilin".
Tama:"iya bu.. Siap.. ".
Bang Tama emang paling usil denganku tapi dia yang paling sayang denganku.
Mamah:" mamah pamit dulu ya, kamu baik-baik disini jangan males-malesan".
Vanaya:"iyah mah.. ".
Tepat di hari minggu aku benar-benar sibuk menyiapkan perlengkapan mos.
Masa Orientasi Siswa (MOS).Tama:"mau beli perlengkapan apa lagi? ".
Vanaya:" pita rambut deh".
Tama:"buat apaan dah tu".
Vanaya:"itu.. Katanya rambutnya harus di kuncir sebanyak tanggal lahirnya".
Tama:"emang naya tanggal berapa lahirnya? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
VANAYA [ Slow Update ]
Romance⚠️[Warning] 🔞 Dilarang keras plagiat Cerita ini mengisahkan tentang hidup Vanaya, Alur dari cerita ini bersifat maju mundur. Cinta? Entahlah hal ini sangat sulit di definisikan dan sulit di tebak. "Dari sekian banyaknya yang mencintai.. Kenapa h...