Apa masih ada harapan untukku?
Apa aku masih mempunyai masa depan?
Tuhan.. Apa takdir sekejam ini?
.
.
.
.
.
˚‧º·🪴🪴🪴‧º·˚Setelah hubunganku selesai dengan josh saat itu, aku kira aku tidak akan berpacaran lagi. Namun, ternyata aku kembali berhubungan lagi dengan laki-laki bernama Deon. Entah mengapa aku benar-benar tak belajar dari masalalu ku sebelumnya.
Aku hanya ingin mendapat perhatian lebih.. Ingin di sayang seperti wanita lainnya. Aku juga ingin di treat like a queen seperti perempuan kebanyakan. Apa salah jika aku ingin hal ini?.
Saat itu hubungan Naya berjalan 2tahun bersama Deon, dan selama 2 tahun itu pun sudah ke lima kalinya Deon ketahuan selingkuh.
Vanaya sama sekali tidak marah justru ketika dia mendapat informasi mengenai selingkuhan Deon ia langsung menghampiri selingkuhannya."Hai aku vanaya, bisa bicara sebentar? ".
" em iya"
"Udah berapa lama pacaran sama deon? ".
" udah 2 bulan, ada apa ya? ".
" ohh aku udah 2tahun sama deon".
"Hah? Ja-jadi aku selingkuhannya? ".
" bisa di bilang begitu sih".
"Anjing deon sialan, bisa-bisanya dia boongin aku".
" udah santai.. Ga usah marah-marah".
"Ko bisa sih kamu santai gini kan kamu di selingkuhin".
" ngapain marah kalo duit lancar, deon itu selingkuh cuma gabut.. Pasti kamu dah di grepe-grepe kan sama dia".
"Deon cerita? ".
" pffttt ya kagak lah, kamu itu selingkuhan ke 5 dia".
"Buset sok cakep amet tu orang, dah ah mau aku putusin aja".
" eh jangan dong.. Porotin aja duitnya deon anak orang kaya say".
"Wkwk boleh juga".
Ya begitulah vanaya kalo di selingkuhin Gess..sabar tapi juga licik😭. _____________________________________
Vanaya:" heh thor kasih pasangan yg bener dong".
Author:"udah jalani aja takdir lu emang gitu alurnya".
Vanaya:"gini amet punya babu dakjal".______________________________________
Saat itu Deon dan Naya sedang melihat pertunjukan kuda lumping.
Lagi asik-asik nonton tapi mata Naya risih banget ngeliat Deon sibuk sama hendphone nya.
Saking emosinya karna lagi pms ia pun langsung meraih hp Deon kemudian membaca isi pesannya.
Ia tak menyangka saat jalan bersamanya pun deon sibuk chatan dengan selingkuhannya."Heh tolol, gue udah sabar ya selama 2 tahun 5 bulan ini, lu kalo selingkuh yang bener dikit kek, bego amet sampe ketauan".
" Naya kok kamu gitu sih ngmongnya".
"Deon ko camu jiju jih cipatnya nyenyenye bicit lo tai".
Brakkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANAYA [ Slow Update ]
Romance⚠️[Warning] 🔞 Dilarang keras plagiat Cerita ini mengisahkan tentang hidup Vanaya, Alur dari cerita ini bersifat maju mundur. Cinta? Entahlah hal ini sangat sulit di definisikan dan sulit di tebak. "Dari sekian banyaknya yang mencintai.. Kenapa h...