Pindah🏢

3 3 0
                                    

Vanaya merasa lelah bila harus tinggal bersama budenya, ditambah jadwal sekolah kini dan exskul semakin padat.
Vanaya pun memohon pada ibunya yaitu Sarah untuk di izinkan tinggal sendiri.
Kemudian Sarah pun mengerti keinginan putri semata wayangnya tersebut. Ia pun berbicar kepada bude dan berterima kasih karena setahun ini sudah menjaga Vanaya.

"Kalo ada apa-apa telfon abang aja ya pasti abang dateng" ucap bang Tama ke Vanaya yang ingin pergi.

"Siap abang kalo ada apa-apa Vanaya bakal ngadu ke abang".

Sarah pun meminta Vanaya untuk tinggal di Apart deket mall yang tak jauh dari sekolahnya tersebut.

Vanaya pun teringat bahwa Raga juga tinggal di apart ini. Namun ia tak tau dimana letak kamar Raga karena pada saat itu Vanaya langsung pergi dan memilih pulang.

Sarah pun mengantar Vanaya ke lantai 12. Vanaya pikir ia akan mengalami syok lagi ketika mengingat lantai 12 namun saat ini ia merasa baik-baik saja.

"Sayang.. Kamar kamu nomor 12G ya, mamah tinggal dulu karna mama harus pergi ke kantor papah kamu". Ucap Sarah ke putrinya.

" iya mah makasih ya.. ".

" iya sayang baik-baik ya mamah tinggal dulu muwah:* ".

Sarah pun pergi meninggalkan Vanaya. Vanaya pun segera masuk ke kamarnya, namun saat ingin masuk tiba-tiba Raga muncul di belakang Vanaya.

"Loh Naya? Ko lo disini? ". Tanya Raga keheranan

"Eh Raga? Kamar lo 12B?".

"Iya ini kamar gue, lo ngapain disini? ". Tanya Raga yang masih keheranan karna melihat Vanaya membawa banyak sekali barang-barang.

"oh ini, sekarang gue bakal tinggal disini, mamah gue yang saranin buat gue tinggal di apart ini karna ga jauh dari sekolah".

Raga yang paham maksud tante Sarah pun mengerti bahwa Sarah sengaja ingin mendekatkan Vanaya dengan Calon mantunya yaitu Raga.

" yaudah kalo gitu gue bantu ya".

Setelah selesai membereskan sebagian perabotan, Mereka pun beristirahat sejenak.

"Raga.. Sorry ya..waktu itu.. Gue langsung pergi dan ga jadi mampir ke apart lo".

" iya Nay sans aja.. Sekarang kan kita tetanggaan, kalo lo perlu apa-apa lo tinggal panggil gue aja".

Vanaya pun sejenak memandangi Raga.. Entah kenap Raga selalu baik terhadapnya.
Tak lama Vanaya mendapat telfon dari caca.

~~~~
" Nay.. Lo pindah kemana..".

"Ya ampun gue lupa ngasih tau lo, ini gue tinggal di apart deket mall".

"oke kalo gitu gue kesana ya sama Kak Reza, ayo kak Reza kita ke apart dekat mall". Ucap caca dari sebrang telfon.

Tutttt~~~

~~~~

" Dasar si caca".

"Kenapa caca? " tanya Raga.

"Ini dia lagi otw mau kesini sama kak Reza".

"Ohh Reza kakak tingkat yang waktu itu makan sama kita di kantin? ".

"iya itu kak Reza".

"Mereka pacaran ya? " Tanya Raga.

"Kurang tau juga ya , gatau juga sih mereka deket dari kapan".

VANAYA  [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang