**✿❀ 𝑠𝑎𝑤𝑎𝑑𝑑𝑖 𝑘ℎ𝑎 𝑡ℎ𝑢𝑘ℎ𝑢𝑛❀✿**
𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑣𝑜𝑡𝑒, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑦𝑎😉👍
𝐹𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑛𝑦𝑎 𝑔𝑎𝑘 𝑏𝑎𝑦𝑎𝑟 𝑘𝑜𝑘😘
"Oh jadi begitu, mereka tidur terpisah." gumam Nanon ke dirinya sendiri. Ia sedang berada dikamar kakak iparnya setelah memeriksa kamar Lengso, kakak kandungnya. Rumah itu memiliki tiga kamar.
Nanon sudah memeriksa kamar depan tadi, kak Leng tidur disana sedangkan kakak iparnya dikamar belakang. Padahal ia baru curiga ada bau bau aneh dari pernikahan keduanya. Ketika Ia memutuskan menyelidiki, ternyata memang benar pernikahan mereka bermasalah.
Nanon ini jenis pria yang sangat kepo. Kalau tidak, dia tidak akan pura-pura bertamu di apartemen mereka dan menyelidiki hubungan kakaknya dengan suami barunya. bisa saja kan kayak di film-film mereka nikah kontrak. ini nggak bisa dibiarin, ini sih namanya mereka sudah nipu orang tua. apalagi Nanon mulut nya ember, kalau mendapati sesuatu yang salah, dia pasti akan segera melaporkan ke mamanya.
"sebaiknya aku lapor ke Mama sekarang. "kata pria itu lagi siap-siap untuk keluar kamar itu.
"lapor apa?" suara itu sontak mengagetkan nya. langkahnya terhenti. kemudian ia berbalik dan mendapati Ohm, suami kakaknya yang sedang berdiri bersandar di pintu Toilet sambil bersedekap dada menatapnya dengan tatapan tajam mengintimidasi.
Sejak pertama kali melihat pria itu pun Nanon sering sekali Merasa terintimidasi dengan tatapannya yang begitu tajam. seolah ingin membunuhnya. Ya ampun, Kenapa kak lengso memilih suami seperti itu sih. Kaya sih kaya, tapi ngak ada lembut lembutnya sama sekali. Nanon juga pernah mendapati kakak iparnya sering menetapnya dengan wajah mesum.
"K...k....Kak Ohm, nggak....ke kantor?" tanya Nanon tersendat-sendat. Astaga, ia tertangkap basah. Ia pikir Ohm tidak ada di rumah. Soalnya tadi Kak lengso bilang suaminya lagi di kantor. jadi Nanon berani datang dan masuk ke kamar itu dengan seenaknya. nggak tahunya ada pria itu ternyata.
Ohm tidak menjawab. sekarang ia melangkah perlahan mendekati Nanon. pria itu menelan salivanya. ia merasa seperti seorang penjahat yang baru tertangkap basah.
"aku tanya apa yang mau kau laporkan?" kata pria itu lagi dengan suara rendah. ia sudah berdiri di depan Nanon jarak mereka sangat dekat sampai-sampai Nanon bisa merasakan hembusan nafas sang kakak ipar.
"A-a-aku...."pria itu memutar otaknya Mencari Alasan.
"Aku mau lapor ke mama kalau minggu depan teman-teman kuliahku mau datang ke rumah." katanya cepat tapi setelah itu ia merutuki dirinya yang begitu bodoh. alasannya terlalu kedengaran dibuat buat dan begitu kelihatan bohongnya. Habis sudah, ia telah ketahuan. Ohm di depannya mencibir.
"Kau pikir bisa membodohiku, hm? Aku beri kesempatan satu menit untukmu. Jelaskan dengan jujur. " Ucap pria itu dengan nada rendah yang terdengar begitu maskulin. Nanon tertegun.
Kakak iparnya ini begitu tampan dan..... matanya melotot lebar saat menyadari ternyata laki-laki yang sedang berdiri di depannya sekarang tidak pakai baju. Hanya handuk yang terlilit di pinggangnya. matanya turun keotot otot perut Ohm yang terlihat sangat seksi dan sixpack.
ya ampun, godaan apalagi ini. biasanya dia hanya melihat Badan telanjang oppa oppa Koreanya di film-film. namun sekarang dirinya malah melihat secara langsung perut sixpack sang kakak ipar yang wajahnya 11 12 dengan oppa oppa Korea.
Tiba-tiba Nanon merasa dirinya didorong dan ia terjatuh keatas ranjang bersamaan dengan Ohm yang kini menindih nya. tangan kakak iparnya itu tidak diam saja. Nanon merasa wajahnya geli akibat belaian Ohm.
"K-kak Ohm," gumam Nanon lirih. Posisi mereka begitu intens. Nanon bahkan bisa merasakan benda keras milik Ohm di perutnya. jantungnya berdebar keras. rasanya takutnya bangkit, tapi rasa malunya jauh lebih besar.
"kau masih tidak mau jujur, hmm?" ujar Ohm terus membelai pipi Nanon. menatapnya dengan mata indah yang bisa membuat banyak wanita atau pria tergila-gila.
Nanon mengalihkan wajahnya menatap ke arah lain. ia Sungguh tak sanggup menatap balik sang kakak ipar. Ia harus beralasan apa coba sekarang otaknya kosong.
tiba-tiba ia merasakan sesuatu menyentuh bagian dadanya, dan memelintir pelan putingnya. tentu saja Nanon kaget dan menatap Ohm. dia menatap laki-laki itu dengan mata lebar, seolah tak percaya apa yang baru saja dilakukan kakak iparnya. ini pelecehan namanya.
Nanon bergerak gelisah, berusaha mendorong laki-laki yang masih setia berada di atas tubuhnya. tapi gerakan tangan Ohm makin membuat dia tidak berdaya. ia tak bisa menjelaskan Seperti apa rasanya. tapi sentuhan itu sanggup membuat seluruh badannya terasa panas dingin.
"K-kak Ohm," lirih Nanon pelan.
Ia memang bukan tipe pria yang polos yang tidak tahu apa itu. dirinya pernah menonton film dewasa dengan teman-temannya, meski begitu ia tidak pernah sekalipun disentuh oleh satu pria pun di bagian itu. berciuman saja belum pernah, bisa dibilang pria yang berada di atasnya Sekarang inilah yang pertama menyentuhnya sampai seintim ini.
Nanon melotot ketika tangan Ohm menyusup masuk ke dalam kaosnya, bermain di perutnya sebentar lalu kembali tanpa ijin meremas dan memelintir dadanya. sensasinya berbeda jauh Ketika pria itu menyentuh dari luar tadi. Nanon sampai bergetar karena rasa geli. ia menggigit bibirnya, tangannya terangkat memegangi lengan Ohm, bermaksud menghentikan pria itu.
"K-kak Ohm, ini enggak benar. " gumam Nanon pelan. Bagaimana kalau tiba-tiba kak lengso datang dan memergoki mereka?
"Sssst! kakakmu itu jarang pulang, apalagi siang begini. Apa kau pernah disentuh oleh pria lain? " Ohm tidak peduli, malah bertanya. tentu saja Nanon menggeleng malu.
"Jadi kamu masih perawan? " pertanyaan itu tampak membuat Nanon kesal. tentu saja ia masih perawan, walau matanya sudah tidak perawan lagi, tubuhnya bisa dipastikan belum dimasuki oleh siapapun.
Ohm di atasnya tersenyum senang, sebenarnya sudah lama ia tertarik dengan tubuh Nanon. ia yakin tubuh pria manis ini itu 99% adalah tipe ideal semua laki-laki brengsek. seperti dirinya ini, Ohm mengakuinya ia bahkan selalu membuat imajinasi imajinasi liar saat melihat Nanon.
bahkan sebelum dirinya melakukan pernikahan kontrak dengan kakak dari pria manis itu. itu sebabnya Nanon yang muncul tiba-tiba di dalam kamarnya disiang bolong begini seolah memberinya kesempatan emas untuk bermain-main dengan sang adik ipar.
menakutinya sedikit, Ohm memang begitu dingin dan Arogan, wajahnya juga tampan, dan dia punya banyak kekayaan yang bisa menarik banyak wanita atau pria mendekat. dengan kekuasaannya ia bisa memiliki siapapun wanita atau pria yang dia inginkan. seperti adik iparnya yang seksi ini. status mereka saja saudara ipar, tapi Ohm bisa menyentuhnya Kalau dia mau.
lagi pula dia dan lengso tidak pernah berhubungan intim. dia tidak ada perasaan sama sekali dengan lengso, mereka hanya sahabat. Lengso menyukai laki-laki lain, Ohm hanya sebagai tameng.
mereka menikah hanya untuk menyatukan perusahaan keduanya supaya sama-sama saling menguntungkan. Selain itu, Ohm ingin menghilangkan pandangan banyak orang yang menganggap dirinya impoten karena tidak pernah terlihat pacaran. karena itu Ia memutuskan menikahi lengso. sayangnya, ia terlambat bertemu dengan Nanon.
Ohm mengenal Nanon setelah ia dan Lengso melakukan perjanjian kerjasama kontrak itu. ayah dan ibu lengso juga tahu kalau itu hanyalah pernikahan kontrak, hanya Nanon yang tidak tahu sama sekali.
mereka pikir tidak begitu penting Nanon tahu, Jadi mereka tidak pernah cerita, kalau saja Ohm mengenal Nanon sebelum melakukan perjanjian nikah dengan lengso, pasti lelaki yang dia nikahi adalah Nanon adik lengso sendiri.
ia tahu semua tentang Nanon sekarang. Ia juga tahu Nanon tidak punya pacar. Ohm akan berusaha membuat pria manis itu tergila-gila padanya. walau dia akan memulainya dengan cara brengsek. menggoda pria manis itu dengan sentuhan-sentuhan panas, seperti yang ia lakukan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH LIAR SANG KAKAK IPAR [END]
FanfictionNanon, adik dari Lengso dan adik ipar dari Ohm Pawat. Ohm Pawat yang jatuh cinta pada adik iparnya dan ingin menikahinya, ohm Pawat mulai menggoda adik iparnya Nanon, namun Nanon menjauhi sang kakak ipar karna ia tahu kalau Ohm Pawat adalah suami ka...