˚ ༘♡ ⋆。˚ haiiee ˚ ༘♡ ⋆。˚
Untuk chapter ini kita tidak akan masuk ke jalan cerita dulu yaa, tapi kita bakal kenalan nihh sama tokoh-tokoh di cerita ini. Ya ga semuanya juga sih :) tapi tokoh-tokoh penting yang kedepannya bakal sering muncul, nah itu wajib kita kenal. Masa udah jalan 2 chapter belum kenal sama tokohnya? Tak kenal maka tak sun lho
.
.
.
.
: ̗̀➛let's get to know the characters
1. Aruna Kirana
Anak sekolah pada umumnya, berusia 16 tahun sejak awal cerita (menyesuaikan). Wajahnya cantik natural karena memang tidak pernah memakai make up saat ke sekolah. Salah satu siswa SMA favorit di ibu kota yang berhasil lolos ke sekolahnya dengan nilai murni saat SMP. Bukan tipikal anak ambis dan seringnya mendapat peringkat ke 4-6 seangkatan. Mapel favoritnya biologi, dan paling seneng kalau disuruh praktek pakai mikroskop.
Jujur saja, anaknya kuper. Jarang banget punya teman dan paling malas berkenalan dengan orang baru. Tapi dia punya sahabat yang ketemu dari jaman MPLS. Namanya Ayara Nazua.
2. Ayara Nazua
Top 1 murid cewek paling cantik + populer seantero sekolah. Anak OSIS yang hobi nge-MC, dan si paling aktif ikut banyak kegiatan. Temennya banyak, mulai dari seangkatan, sampai kakak kelas, tapi tetap setia sama Aruna kalau masalah cerita dan ngegibah.
Setahun lebih tua dari sahabatnya itu. Anak ambis, sering berebut peringkat 3 besar seangkatan. Ikut les sana-sini tapi nggak pernah seneng sama yang namanya mapel Biologi, apalagi pas praktek. Banyak yang naksir, tapi sayangnya doi udah punya cowo, ketua band. Bucin total sampai-sampai bisa ngelupain sahabatnya itu, tapi malah jadi couple goals di sekolah.
3. Maersa Gemintang
Cowok lucu satu ini kelahiran Toronto, Kanada. Sejauh ini belum pindah kewarganegaraan. Paling jago ngomong bahasa Inggris. Hobi nyampur-nyampur bahasa, karena belum lancar bahasa Indonesia. Jago nyanyi dan main gitar. Suka banget sama lagu 'Cinta Luar Biasa' dan hampir tiap latihan nyanyi itu.
Dia anak pindahan, baru banget pindah, tapi anehnya udah tergabung sama band SMA itu lumayan lama. Sebenarnya nyimpen sesuatu dari semua orang tapi gelagatnya nggak kelihatan. Benar-benar main rapi.
4. Sabian Kusuma
Artis sekolah, cowok paling ditunggu kejombloannya. Ketua Band yang namanya udah melejit seantero ibukota, Penulis lagu, sering banget bikinin lagu buat pacarnya, Ayara Nazua. Sebenarnya agak genit. Pria berkebangsaan Sunda ini sering banget kemusuhan sama pacarnya, karena hobi godain adek kelas yang lagi nonton konsernya. Kalimat andalannya buat mbak pacar, "abdi kurang naon deui"
.
.
.
.
sekian duluu, beberapa orang dulu ya. nanti bakal terus diupdate selama cerita berjalan. siapa nih yang bakal jadi tokoh favoritmu? komen yaa. bye byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehilangan [Cover Sementara]
FantasiTentang berapa lama masa kita akan habis bersama orang itu. Saat hitungan mundur itu tiba, semuanya akan menghilang dan serpihan kenangan tak tersisa sekeping pun. Bukankah suatu keajaiban jika memori itu tidak hilang? Namun bagaimana jika 'dia' ada...