Boom!

5.8K 354 6
                                    

"Kalian udah tau apa yang harus kalian lakuin kan?"

"......"

"Bagus,"

"......"

"Ikutin rencana awal aja,"

"......"

"Oke,"

tut....

<<Argenziosz>>

Alyan masuk ke dalam kamar Guzel untuk mengecek apakah si manis sudah siap atau belum.

Karena rencananya, hari ini mereka ingin pergi ke pasar malam sepulang sekolah.

cklek

"Sudah siap kak?" Ucap Alyan setelah masuk ke dalam kamar Guzel yang bernuansa putih bersih itu, dan juga terdapat sedikit stiker karakter dari anime hiro favorit Guzel.

Guzel yang sedang menata rambutnya pun beralih menatap Alyan, "Udah kok, nih dikit lagi selesai," Setelah siap dengan rambut nya, Guzel segera berjalan mendekati Alyan.

Wangi manis langsung menguar saat Guzel tepat berada di depan nya.

Di hirup nya aroma khas itu, "Wangi seperti bayi," Ujar nya sembari terkekeh menatap wajah cemberut Guzel yang terlihat menggemaskan.

"Aku bukan bayi, umur Aku juga lebih tua dari Alyan!" Pekik nya dengan mulut mencebik lucu.

Alyan hanya mengiyakan saja, jika tidak, akan panjang urusannya.

"Baiklah, ayo berangkat,"

Guzel memgangguk dan sedetik kemudian mereka melenggang pergi dari kamar itu.

Bodoh.

<<Argenziosz>>

Keduanya sudah sampai di pasar malam sesuai rencana.

"Uwah...!!" Dari mulai datang hingga masuk, Mulut Guzel tak henti henti nya berdecak kagum.

Alyan terkekeh melihat wajah sumringah kakak 'kecil' nya, "Kau suka?" tanya nya sembari menatap wajah Guzel.

Guzel mengangguk, "Suka banget!!" pekik nya girang, membuat Alyan semakin senang sudah mengajak Guzel ke sini.

"Kalau begitu, kau ingin kemana dulu?"

Pertanyaan dari Alyan di balas raut bingung oleh sang empu, "Eum...Aku juga bingung...,"

bagaimana tidak bingung jika permainan di sini sangat banyak dan terlihat menarik.

banyak juga 'food stand' yang berada di dalam pasar malam ini.

seperti, Stand sushi, corn dog, Tie Tea, dan masih banyak lainnya.

"Ice cream!!"teriak Guzel semangat saat melihat stand ice cream yang berada tak jauh dari tempat ia dan Alyan berdiri.

Alyan ragu untuk menyetujui hal itu, ia takut Guzel akan sakit jika makan ice cream di malah hari.

ARGENZIOSZ [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang