Hai!
Ini cerita pertama di akun kedua karena gue gak berani upload cerita ini di akun utama.
Let's start from zero with new people who don't know me! 😻🤟🏿
✎───『PROLOG』───🐑⊰
"Alen minta maaf udah cium Chero."
Sial. Wajah imut Alen membuat Chero lemah terlebih lagi ketika pemuda itu meraih tangan kanan Chero dan menggoyangkannya pelan.
Chero jadi tidak bisa marah. Tangan kanan Chero terangkat ke atas kepala Alen dan mengelus lembut rambut pemuda pendek itu.
"Lain kali jangan gitu, gue gak kuat anying!" tegur Chero.
Tiba-tiba Alen menyadari sesuatu yang membuatnya langsung menyentuh bibirnya sendiri.
Chero memandang aneh gelagat anak itu. "Lo kenapa lagi?"
"Ini pertama kalinya Alen ciuman. Chero ... orang pertama yang Alen ...." Ia menutup wajahnya rapat-rapat tidak sanggup melanjutkan kalimat sangking malunya.
Chero terkekeh gemas lalu mengacak rambut Alen.
Melalui sela-sela jari Alen mengintip Chero, ia ingin melihat bagaimana ekspresi Chero saat ini.
Ternyata gadis itu terlihat biasa saja dari luar.
Padahal mah Chero lagi berusaha keras mengontrol detak jantungnya.
Karena penasaran melihat Chero yang biasa saja, Alen pun memberanikan diri untuk bertanya, tentunya setelah ia tidak menutupi wajahnya lagi.
"Kalau Chero?"
Gadis itu paham maksud pertanyaan Alen dan menjawab sambil melihat ke arah lain.
"Sama. Lo juga orang pertama."
Alen mengulum senyumnya, wajah hingga telinganya sudah semerah kepiting rebus. Dia ini tipe orang yang mudah blushing.
"Ah~ Alen malu ...." Tubuhnya tidak tahan untuk bergoyang ke kiri dan kanan. Chero malah ngakak melihat tingkah Alen.
"Kalau Chero gimana rasanya?" Alen bertanya lagi karena ia ingin tahu apa yang dirasakan Chero. Kan tidak adil kalau hanya Alen yang 'kemaluan' di sini.
"Manis."
"Apanya yang manis?"
"Bibir lo manis."
🐑⊰───『TBC』───࿐
Jangan lupa vote dan komen biar gue bisa tahu ada pembaca aktif di sini.
Kalau gak tanda-tanda, gue gak update karna gak tau kalo ada yang baca 🤣
Ibaratnya ada tamu depan rumah tapi gak ngetuk pintu. 💀
Update: 01 Agustus 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unseen Bodyguard
Teen Fiction"Kami meminta kepada Anda untuk menjadi pengawal Alen Sagara, putra tunggal dari ketua A&S Group." Cherry Hartigan, gadis tomboy berusia 18 tahun menjadi pengawal rahasia bagi pria cengeng dan berwajah cantik yang lebih muda darinya. "Yey, I'm dat...