The Perfect Kiss

1.7K 178 2
                                    

Engfa waraha POV

Aku merasakan napasnya yang tidak teratur di bibirku dan secara naluriah menjilat bibirku sendiri untuk memastikan bibirku tidak pecah-pecah dan kering. Ada rasa aneh di lidah ku ketika menyadari bahwa aku masih memakai lipstik merah dari pertunjukan itu. Semoga Charlotte tidak keberatan.

mendapatkannya di bibirnya karena aku sekarang dengan terampil menjebak bibir bawahnya di antara bibirku, memberinya ciuman yang dia minta. Aku menemukan diriku terkejut lagi ketika dia menciumku kembali tanpa ragu-ragu. Bibirnya bersemangat terhadap bibirku. Sedikit terlalu bersemangat, membuatku tersenyum dan membuka mata dengan ringan. Tiba-tiba ku lihat Charlotte membuka matanya juga karena senyumku telah memutuskan bibir kami setelah beberapa saat. Matanya menunjukkan betapa ngeri dia, mungkin mengira aku akan menertawakannya. Jadi aku segera memfokuskan kembali dan membawa tangan ku ke pipinya, menahannya di tempat. Bibir kami hampir tidak bersentuhan, tetapi mata kami tetap terhubung.

"Mulailah sedikit lebih lembut", bisikku di bibirnya yang hampir bergetar dan sekarang menikmati kekuatan yang kumiliki atas dirinya. Aku menginstruksikannya, merasa alami dengan dinamika kami dan dia terlihat santai lagi.

"Dan rilekskan bibir bawahmu", aku menambahkan sebelum mengelus bagian mulutnya yang disebutkan dengan ibu jariku.

Aku hampir merasa pusing sekarang. Rasanya tidak nyata bagi ku. Ketika bibir kami bersentuhan untuk kedua kalinya, dia langsung melakukan apa yang ku perintahkan. Mulutnya dengan lembut menekan bibirku, membuatku sedikit pingsan. Sentuhan ringan dari bibirnya yang penuh membuat jantungku berdebar kencang sekali lagi. Butuh semua pengendalian diri ku untuk tidak melakukan sesuatu yang sembrono sekarang. Sebaliknya aku tetap dalam "karakter" dan hampir dengan terampil mencium bibirnya. Menerapkan tekanan yang tepat dan membelai pipinya dalam prosesnya. Dia telah meminta  untuk satu ciuman. Mungkin aku terlalu menikmatinya, tetapi aku tidak ingin membuat semuanya menjadi canggung. Untuk alasan itu aku menarik bibirku setelah ciuman yang lembut namun sempurna tidak menyangka bibir Charlotte mengikuti bibirku dan memanjangkan ciuman itu. Aku sedikit lengah tetapi aku tidak berpikir dia menyadarinya.

Bibirnya bergerak dengan sempurna sekarang dan aku hampir bisa merasakan kegembiraannya dengan apa yang kami lakukan. Ciuman pertamaku tidak seperti ini. Itu hanya kecupan kecil di bibir saat aku berumur tiga belas tahun. Tapi ini... sekarang... terasa sangat sempurna. Setelah mendapatkan kembali ketenangan, aku bisa mencium nya kembali membuat ciuman berikutnya lambat tapi sensual. Aku yakin perlu meluangkan waktu dan menjelajahi bibir yang sangat lembut ini. Agar adil, aku sedikit menggodanya karena aku merasakan keinginannya untuk lebih, tetapi aku perlu memastikan bahwa aku yang memegang kendali. Setelah beberapa ciuman lambat yang menyakitkan, aku sedikit memiringkan kepalaku. Membiarkan bibirku terbuka sedikit sebelum menutup bibir bawahnya lagi, aku merasakan napasnya menjadi lebih cepat sekali lagi. Pada titik ini aku tidak tahu apa yang telah ku lakukan tetapi ku pikir dia menyukainya. Itu yang dia inginkan, bukan? Itulah satu-satunya alasan kami melakukan ini. Kami hanya bereksperimen dan memenuhi keinginannya. Setidaknya itu yang ku katakan pada diriku sendiri.

Aku mengulangi gerakanku dan dengan sangat hati-hati membiarkan lidahku menyentuh bibir bawahnya yang sudah kukenal. Nafasnya berhenti sesaat tetapi mereda lagi sebelum aku merasakan dia ragu-ragu mencoba melakukan hal yang sama kepadaku. Merasakan guratan halusnya di bibirku menyebabkan lebih banyak kegemparan batin daripada yang ingin kuakui. Hal berikutnya yang kuingat adalah aku, memperdalam ciuman sekali lagi dimana kedua mulut kami sedikit terbuka. Saat itulah saya mendengar suara yang jelas mengakhiri "percobaan" kami.

Charlotte mengerang pelan. Itu adalah suara yang tidak akan pernah akan ku lupakan. Jelas itu tidak direncanakan dan ketika aku tiba-tiba menghentikan ciuman itu, gadis yang lebih muda menatapku dengan sangat ngeri. Pipinya memerah; bibirnya bengkak dan merah karena lipstikku tapi matanya yang paling jitu. Dia malu. Napasku sendiri menjadi sangat tidak stabil sehingga aku tidak bisa mengartikulasikan apa pun kecuali hanya menatapnya dengan sangat terkejut.

"Aku ... aku minta maaf- aku tidak bermaksud ...", dia tergagap.

"Tunggu, Tidak apa-apa", aku hanya berhasil berkata perlahan sebelum dia bergegas bangkit keluar dalam waktu sepersekian detik.

Tidak dapat benar-benar memahami apa yang sebenarnya terjadi, aku masih duduk di sini mencoba memahami berbagai hal. Di latar belakang aku masih mendengar lagu diputar berulang-ulang sebelum aku membenamkan wajah ku di tangan ku




TBC


Gimana gimana? Part kali ini.... Pembaca nya banyak tapi kok votenya  kurang sekali...hmm gini aja deh 70 vote for next chapter ya


I Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang