About Their Feeling

1.2K 149 11
                                    

Author note*

Mungkin di part ini kalian bakal jatuh cinta sama nudee wkwkw






Author pov.

Engfa tidak bisa tertidur malam itu,dia baru saja melihat charlotte dengan seseorang,yang akhirnya diakui nya sebagai mantan pacarnya.

Percayakah kalian? Keakraban mereka begitu nyata,apalagi gadis itu mencium pipi charlotte saat dia pamit,dia bisa melihat rona di pipi charlotte,membuat dirinya semakin merasa bodoh sesudahnya.

Setelah berperang batin dia memutuskan untuk pergi,dia butuh motivasi,sambil mengirimi pesan sinhkat ke salah sagu sahabatnya dan berkata dia butuh bantuan,dan sahabatnya memberikan respon positif dan menyuruh nya untuk datang ke rumahnya.

Dia pun bersiap mengambil semua yang dia butuh kan memasang pakaian simple di wajahnya dan berjalan ke pingu apartemen nya dan kembali terkejut teenyata charlotte masih belum beranjak dari tempatnya berdiri.

Malamun terdiam di sebrang pintu bersandar pada dinding.

Keadaannya sangat kacau,mata gadis itu membengkak dan merah,kulit nya yang pucat bertambah pucat.

Gadis berkulit pucat itu menggumamkan sesuatu padanya dengan suara serak nyaris habis,engfa berusaha menahan dirinya untuk tidak berlari dan memeluknya dalam dekapan nya,alih alih memeluknya,dia menahan dirinya dan pergi begitj saja meninggalkan charlotte dengan air mata yang tak tertahankan lagi.

Engfa berjalan cepat meninggalkan gadis itu menuju tempat lift apartemen yang terdapat beberapa lorong dari kamarnya.

Dia mengambil sapu tangan dalam tas nya bersender pada dinding lift setelah dia masuk,yang untung lift itu kosong,sehingga dia bisa menyalurkan sedikit kesedihan nya seorang diri.

***

Satu jam kemudia dia berdiri di depan apartemen sahabat nya "nudee" atau "nesa"

"Pfaa apa yang terjadi" kata nudee saat engfa menyosongkan tubuhnya kearah nya dengan begitu saja hampir mebuat sahabatnya terjungkal menahan berat tubuhnya.

Nudee merangkulnya kedalam dan mendudukinya,mengambil kan air untuknya,setelah nya dia memaksa mencari tahu dengan apa yang terjadi.

"5 tahun dia pergi dari ku nudee,menurut mu apa yang dia lakukan? Aku bukan mainan nya" kata nya pada nudee

"Menurutku, mungkin selama 5 tahun itu Charlotte mencoba menemukan dirinya sendiri dan menyelesaikan perjalanan emosionalnya. Saat dia pergi, dia mungkin merasa tidak siap untuk menjalin hubungan denganmu karena ia merasa tidak yakin dengan orientasi seksualnya. Namun, setelah lima tahun, dia mungkin telah menjalani perjalanan pribadi yang mengubah pemikirannya dan kini merasa lebih percaya diri dalam merangkul siapapun yang dia cintai, termasuk wanita."kata nudee menatapnya.

Engfa menggelengkan kepalanya berusaha menolak pemikiran nudee tentang charlotte.

"Dengarkan aku,hey lihat aku! Jangan lupa juga bahwa orang dapat mengalami perubahan dalam preferensi mereka seiring berjalannya waktu. Hal ini sangat penting untuk memberinya kesempatan kedua dan mendengarkan apa yang dia katakan. Namun, penting juga untuk berhati-hati dan menjaga kepercayaanmu di dalam hubungan ini. Bicarakanlah perasaanmu dengan Charlotte dan lihat bagaimana dia meresponsnya. Komunikasi terbuka dan jujur adalah kunci dalam menjalani hubungan yang sehat."kata nudee lagi memcoba menenangkan nya.

"charlotte berkata dalam 5 tahun kepergian nya  dia mencari tahu apakah yang dia rasakan padaku nyata,tapi sejujurnya itu membuat ku kesal,seperti dia mempermainkan ku walau aku masih mencintai nya dan dia bilang ingin kesempatan kedua sekarang dengan semudah itu?"

"Aku bisa merasakan kekesalan dan kebingunganmu terkait pernyataan Charlotte. Sudah jelas bahwa kamu masih memiliki perasaan yang kuat untuknya, dan mungkin sulit untuk mengatasi rasa sakit dan kekecewaan yang dialami di masa lalu. Namun, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki perjalanan emosional dan mereka mungkin merasa sulit untuk memahami dan mengenali perasaan mereka sendiri. Meskipun keputusannya untuk mencari tahu perasaannya selama 5 tahun mungkin membuatmu merasa kesal, ada kemungkinan bahwa dia benar-benar mencoba untuk memahami dan mencari tahu apakah perasaannya padamu nyata. Namun, penting juga untuk melindungi hatimu dan menghormati dirimu sendiri. Untuk mengatasi rasa kesal dan kebingunganmu, cobalah berbicara secara jujur dengan Charlotte tentang perasaanmu dan bagaimana pernyataannya telah memengaruhimu. Dalam bicara tersebut, perhatikan komunikasi dua arah, dan dengarkan apa alasan Charlotte mengambil keputusan tersebut." Kata nudee sambil mengusap air mata di wajah engfa.

"Pada akhirnya, kamu harus mendengarkan hatimu sendiri dan mengambil keputusan terbaik untuk kebahagiaanmu sendiri. Jika kamu merasa bahwa hubungan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kepuasan yang langgeng, kamu bisa memberikan kesempatan kedua pada Charlotte. Namun, jika kamu merasa bahwa kamu tidak bisa melupakan rasa sakit dan kekecewaan masa lalu, atau merasakan kekhawatiran akan dihantui dengan ketidakpastian ke depannya, maka mungkin lebih baik untuk mempertimbangkan langkah lain yang akan membuatmu bahagia. Ingatlah bahwa kamu pantas mendapatkan cinta dan hubungan yang sehat."

"Aku menolaknya tapi dia malah se enaknya kembali dan ingin tinggal dengan ku,dia bilang dia ingin membayar kesalahan nya 5 tahun karena meninggalkan ku,dan akhirnya aku kalah,kau tahu di saat aku kalah,aku malah memergokinya bermesraan dengan seorang gadis yang diakuinya mantan pacarnya,dan charlotte bersumpah mereka tidak mempunyai hubungan apapun,dia masih menangis di luar sana mencoba menjelaskan bahwa aku salah sangka,tapi aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi"

Mendengar itu nudee membulatkan matanya,bagaimana bisa charlotte melakukan hal setolol itu pikirnya.

Situasi yang engfa alami pasti sangat membingungkan dan menyakitkan. Menghadapi situasi seperti ini, penting untuk mencari kejelasan dan berkomunikasi secara jujur.

Pertama-tama, Dia perlu berbicara dengan Charlotte tentang apa yang baru saja dia saksikan.

"Mintalah penjelasan terperinci tentang hubungan mereka dengan gadis tersebut! dan mengapa dia tidak mengungkapkannya kepada kamu sebelumnya?" Dia tampak kesal
Ketika berbicara, "cobalah untuk tetap tenang dan terbuka. Dengarkan apa yang dia katakan dan tunaikan sikap bijaksana terhadap penjelasannya.
Setelah berbicara dengan Charlotte, penting untuk mendengarkan hatimu sendiri. Tanyakan pada dirimu apakah kamu masih ingin melanjutkan hubungan ini. Pertimbangkan apakah kamu bisa mempercayai Charlotte lagi setelah insiden ini dan apakah kamu siap untuk memaafkannya?" Kata nudee ragu.

"Selain itu, cobalah untuk menanyakan pada dirimu apa yang kamu inginkan dalam sebuah hubungan. Apakah kamu ingin melanjutkan dengan Charlotte atau apakah ada pilihan lain yang lebih baik untukmu. Jangan takut untuk mempertimbangkan kebahagiaan dan kesejahteraanmu sendiri.
Ingatlah bahwa keputusan yang kamu ambil harus sesuai dengan apa yang kamu rasa benar untukmu. Percayalah bahwa kamu berhak mendapatkan cinta dan hubungan yang sehat dan positif." Sejujurnya nudee terlihat sangat kecewa dengan apa yang dia dengar tentang charlotte,dia pastikan,setelah engfa pergi dia akan menanyakan hal ini dengan si kulit pucat itu,jujur saja ini mengganggu nya.

"Jika kamu kesulitan dalam mengambil keputusan, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan teman atau keluarga terdekat yang dapat memberikan sudut pandang yang obyektif. Mendapatkan nasihat atau pendapat dari pihak luar dapat membantu kamu dalam memproses pikiran dan perasaanmu.
Tetaplah kuat dalam menghadapi situasi ini. Kamu adalah orang yang berhak mendapatkan hubungan yang sehat dan bahagia. Jadi, pilihlah apa yang terbaik untukmu dan jalani hidup dengan penuh kebahagiaan dan cinta."




TBC

Aku minta 80 vote dong...aku udah ada part kelanjutan nya,tinggal di publish tapi 80 vote dl

I Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang