Bab 4 : I'm Daniela

1.4K 145 8
                                    

Waktu begitu cepat berlalu, tidak terasa sudah setahun setelah keguguran itu akhirnya Becca sudah mulai bangkit kembali dan menjalani hidup barunya sebagai seorang penulis lagu. Dulu saat ia masih kuliah, Becca merupakan seorang musisi berbakat bahkan salah satu lagunya yang berjudul Marry Me menjadi salah satu soundtrack series GL terkenal di Thailand. Berkat sahabatnya Beifern akhirnya wanita itu mendapatkan semangatnya kembali.

Hari ini Becca kembali datang ke studio, semalam Beifern mengatakan bahwa akan ada seseorang yang akan ia kenalkan kepada Becca, saat ini Becca sudah ada di studio musik milik sahabatnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Becca kembali datang ke studio, semalam Beifern mengatakan bahwa akan ada seseorang yang akan ia kenalkan kepada Becca, saat ini Becca sudah ada di studio musik milik sahabatnya itu.

"Kau sudah datang?", tanya Beifern saat melihat Becca masuk ke ruangannya.

Becca mengangguk, "ia, harusnya aku sudah sampai dari tadi, tapi sayang jalanan macet sekali" jawabnya.

Beifern berjalan mendekati Becca dan duduk di sofa bersamanya, "tidak apa-apa, lagian orangnya juga belum datang", ucap Beifern.

"Jadi siapa yang ingin kau kenalkan padaku Bei?", tanya Becca.

"Seseorang yang akan menyanyikan lagumu nanti, dia sangat cocok dengan lagu itu, dia bukan penyanyi terkenal tapi dia memiliki bakat dalam bidang itu", jawab Beifern.

Becca hanya mengangguk, "baiklah, aku serahkan semuanya padamu",

Skip...

Siangnya, orang yang mereka tunggu akhirnya telah datang, Beifern langsung menyambut orang tersebut dan membawanya menuju ruang rekaman menemui Becca disana.

"Bec, ini orang yang aku maksud tadi, Daniela kenalkan ini Becca dan Becca kenalkan ini Daniela", ucap Beifern.

Keduanya hanya saling menatap, "Cantik" adalah kesan pertama yang muncul di benak keduanya saat mereka pertama kali bertemu, "hai. aku Daniela", ucap Daniela sambil mengulurkan tangannya kearah Becca, "aku Becca", jawabnya.

"Baiklah, karena kalian sudah berkenalan, jadi aku akan tinggalkan kalian berdua dan silahkan berbicara sebagai pengenalan satu sama lain, seorang penulis lagu dan penyanyi juga harus punya kemistri bukan?", ucap Beifern lalu meninggalkan kedua wanita itu di dalam ruang rekaman.

"Kita mulai dari mana?", tanya Becca, jujur dia agak canggung dengan keadaan sekarang.

Daniela menatap wanita itu, "mungkin dari pengenalan satu sama lain dulu", jawabnya.

Kedua wanita itu akhirnya memutuskan bahwa hari ini mereka hanya akan saling pengenalan dulu, mereka terus berbagi cerita satu sama lain, bahkan kadang terdengar mereka tertawa bersama, dari situ pula akhirnya Daniela tahu semua tentang Becca, satu hal yang terbesit dalam pikirannya betapa jahatnya Brigh selama ini yang sudah menyakiti wanita itu, walau sebenarnya Becca tidak tahu tentang hal ini. Daniela terus mendengarkan curhatan Becca, bahkan wanita itu sudah berkaca-kaca saat menceritakan bagaimana dia keguguran dulu.

DanielaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang