~Happy Reading~
Minjung pun pergi dari tempatnya dengan berjalan pelan.
Tak berselang lama Hao beserta gangnya datang di tempat Minjung tetapi Minjung sudah pergi.
"Sumber suaranya kayaknya dari sini tapi kok nggak ada" Ucap Hao.
"Apa jangan-jangan udah pergi ya" Tebak Guanlin.
"Aduh kemana Minjung gue takut dia kenapa-napa mana di hutan tuh banyak hewan buas" Panik Hao.
"Nah itu ayo kita cepat-cepat cari" Panik Beomgyu.
"Mama papah Min takut hiks hiks hiks" Tangis Minjung.
"Aduh ada jurang" Panik Minjung yang berjalan tanpa arah dan menemukan jurang.
Saat Minjung berbalik tiba-tiba kakinya tergelincir dan terjatuh di jurang.
"AAAA" Teriak Minjung kayu yang dipegangnya terlepas dan hpnya juga ikut terlepas.
Minjung pun terguling di dasar jurang.
Duk
Dahi Minjung terbentur oleh batu besar dan Minjung pun pingsan.
"Ini udah 3 jam kita nyari tapi nggak ketemu-ketemu" Panik Jongho melihat jam yang melingkar di tangannya.
"Mending kalian balik aja dari pada nanti kalian sakit karena hujan-hujanan" Ucap Hao.
"Nggak kami tetap nyari Minjung sampai ketemu" Ucap Beomgyu.
"Ayo kita ke arah situ" Tunjuk Jaehyuk ke sebelah kanan.
"Ayo siapa tau Minjung ada di sana" Ucap Hao.
"MIN LO ADA DI MANA INI GUE ZHANG HAO" Teriak Hao.
"MIN JAWAB DONG KALAU ADA DI SINI" Teriak Heeseung.
"Aduh kemana lo Min" Panik Hao yang berada di tepi jurang tempat tergelincirnya Minjung.
Saat Hao menoleh ke jurang betapa terkejutnya melihat Minjung yang sudah tergeletak dengan darah yang mengalir di dasar jurang.
"MINJUNG" Kaget Hao sahabat-sahabatnya pun menoleh dan betapa terkejutnya juga melihat kondisi Minjung.
Saat Hao ingin melompat di cegah oleh.
"Hao jangan lompat bahaya" Cegah Seunghwan.
"Gue harus nyelamatin Minjung meskipun harus membahayakan diri gue" Panik Hao.
"Bentar kayaknya di tas gue ada tali deh gue cek dulu" Ucap Jaechan merogoh tas nya dan benar ada tali di tas kecilnya.
"Nah ini" Ucap Jaechan mengeluarkan tali.
"Kalian pegang talinya gue yang akan turun" Ucap Hao.
"Oke" Ucap mereka.
Hao pun turun di jurang menggunakan tali yang dipegang oleh Jaechan dan Jaehyuk.
Hao sudah turun dan langsung menghampiri Minjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Two People || Zhang Hao
FanfictionMenceritakan cowok tampan bernama Zhang Hao pemilik sekaligus populer di SMA nya yang di suruh oleh papah nya untuk menyamar menjadi seorang cewek agar bisa dekat kepada anak dari musuh papahnya. Lim Minjung adalah anak dari musuh papah nya Zhang Ha...