~Happy Reading~
"Gue punya ide" Ucap Felix.
"Apa" Ucap Minjung.
"Besok kan hari sabtu libur gimana kalau kita ke sekolahan lihat CCTV" Ucap Felix.
"Ide lo bagus besok pagi jam 09.00 ke sana" Ucap Jongho.
Keesokan harinya
"Maaf den CCTV rusak" Ucap pak penjaga CCTV.
"Ya udah deh pak" Ucap Jongho.
"Terus gimana ini" Panik Minjung.
"Jong lix ngapain di sekolahan" Ucap Hao.
"Kami mau menyelidiki siapa yang menyebar berita Jaehyuk" Ucap Felix.
"Kan udah jelas dia" Ucap Hao.
"Kami nggak percaya kalau Minjung yang nyebar berita gue yakin banget Minjung bisa menjaga rahasia, dan gue yakin pasti ada orang lain yang nyebar berita itu" Ucap Jongho.
"Siapa, lo baru kenal sama dia jadi lo tuh nggak paham banget kan sifat dia kayak gimana" Ucap Hao.
"Hao plis percaya sama gue bukan gue yang nyebar berita itu pasti ada yang nggak suka sama gue terus mengatas namakan gue" Mohon Minjung.
"Gue tetep gak percaya" Ucap Hao pergi.
"Gue bisa pulang sendiri makasih udah percaya sama gue" Ucap Minjung.
"Yoi" Ucap Felix dan Jongho.
Saat di perjalanan menuju rumah ada mobil yang menabraknya.
Bruk
"Auh" Ringis Minjung.
"Wkwkwk rasain tuh" Tawa Yeji keluar dari mobil bersama dengan gengnya.
"Kalian" Ucap Minjung.
"Oh iya yang nyebarin berita Jaehyuk gue, gue juga yang masang di mading dan mengatas namakan lo" Pengakuan Yeji.
"Jadi itu semua lo yang nyebar tega banget nyebar berita dan mengatas namakan gue" Ucap Minjung.
"Oh,, harus dong gue sengaja nyebar berita biar anak-anak benci sama lo" Ucap Yeji lalu masuk mobilnya dan pergi bersama gengnya.
"Aduh kaki gue yang kebentur kursi sakit lagi" Ringis Minjung.
"Lo kenapa" Panik Hao dan keluar dari mobilnya.
"Nggak kenapa-napa" Ucap Minjung.
"Kalau nggak kenapa-napa kenapa kayak kesakitan gitu" Ucap Hao.
"Kaki lo memar lagi" Panik Hao.
Hao pun masuk mobil dan mengambil P3K.
Hao pun mengobati memar Minjung dengan hati-hati.
"Mending lo bareng gue aja pulang nya, masalah sepada nanti gue panggilin Jaehyuk buat anterin sepeda ke rumah lo" Ucap Hao.
"Sebelumnya makasih tapi gue bisa kok pulang sendiri" Ucap Minjung.
"Gue anterin udah" Ucap Hao.
"Ya udah tapi biar sepeda gue dianterin sama sahabat gue kan Jae masih marah sama gue" Ucap Minjung.
"Ya udah" Ucap Hao.
"Hao yang nyebar berita Jaehyuk bukan gue tapi Yeji dia sengaja mengatas namakan gue biar gue dibenci sama anak-anak" Ucap Minjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Two People || Zhang Hao
FanfictionMenceritakan cowok tampan bernama Zhang Hao pemilik sekaligus populer di SMA nya yang di suruh oleh papah nya untuk menyamar menjadi seorang cewek agar bisa dekat kepada anak dari musuh papahnya. Lim Minjung adalah anak dari musuh papah nya Zhang Ha...