~ Happy Reading~
"kak Kevin" Monolog Hao membaca benda pipih di layar.
|" Hallo kak" Ucap Hao.
| " Hallo Hao sorry gue udah cari informasi tapi bener-bener nggak bisa om Johnny sepertinya benar-benar menjaga privasi nya" Ucap Kevin.
| " Aduh sekarang gimana ini kak mau tau apa rencana om Johnny menghasut bokap gue" Ucap Hao.
|" Besok gue menggali informasi lagi" Ucap Kevin.
| " Oke kak, kalau bener-bener nggak dapat informasi enggak usah dipaksain" Ucap Hao.
| " Gue akan usahain buat cari informasi" Ucap Kevin.
| " Makasih hyung udah bantuin gue" Ucap Hao.
| " Apa sih ya nggak bisa gue bantuin buat lo" Ucap Kevin.
|" Udah dulu hyung gue mau hubungi Minjung" Ucap Hao.
| " Yoi" Ucap Kevin.
" Gue hubungin Minjung buat kasih tau" Monolog Minjung.
| " Hallo Hao" Ucap Minjung.
| " Min tadi kak Kevin telepon aku katanya belum dapat informasi sepertinya kata kak Kevin om Johnny sangat tertutup tentang privasinya" Ucap Hao.
| " Kayaknya om Johnny emang sengaja bungkam tentang itu biar orang-orang nggak tau" Ucap Minjung.
| " Bisa jadi sebenarnya aku suruh kak Kevin buat berhenti cari informasi gak enak ngerepotin dia, tapi kak Kevin gak mau, mau cari informasi lagi" Ucap Hao.
| " Kalau gak dapet informasi lagi mending gak usah cari aja" Ucap Minjung.
| " Iya, Min sepupumu udah pergi" Ucap Hao.
|" Ya belum lah Hao ke Indo itu mau ada acara temennya ada yang nikah 3 hari lagi balik" Ucap Minjung.
| " Sepupu mu nggak ada perasaan kan" Ucap Hao.
|
" hah, yah enggak lah Hao kak Jiwoong udah aku anggap sebagai kakakku sendiri dia juga udah punya pacar kok" Ucap Minjung.
| " Mas sih" Tak percaya Hao.| " Gak percaya bentar aku cari kak Jiwoong buat ngomong sama kamu kalau dia udah punya pacar" Ucap Minjung.
" Nah itu dia, kak Jiwoong sini" Ucap Minjung.
"Apa" Ucap Jiwoong.
"Pacar gue mau ngomong sama lo" Ucap Minjung menyodorkan hp nya.
| " Hai bro" Ucap Jiwoong.
Senyum Hao.
"Kak dia gak percaya kalau kakak udah punya pacar" Ucap Minjung.
| " Cemburu, wkwkwk gue tuh sama Min cuma sepupu doang gue udah nganggap Min kayak adek sendiri, lagian gue udah punya pacar, bentar gue ambilin HP gue kasih foto gue sama pacar gue" Ucap Jiwoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Two People || Zhang Hao
FanfictionMenceritakan cowok tampan bernama Zhang Hao pemilik sekaligus populer di SMA nya yang di suruh oleh papah nya untuk menyamar menjadi seorang cewek agar bisa dekat kepada anak dari musuh papahnya. Lim Minjung adalah anak dari musuh papah nya Zhang Ha...