46. Tak Bisa Bertemu

6 2 0
                                    

~Happy Reading~

Keesokan harinya

"Gue kok kepikiran Minjung ya, apa gue selama ini jahat banget sama dia" Ucap Yeji tiba-tiba.

"Nah itu gue juga dari kemarin-kemarin mikirin Minjung" Ucap Zuu.

"Minta maaf yuk ke Minjung" Ucap Yunjin.

"Gimana mau minta maaf dia aja udah keluar dari sekolah dan kita kan nggak tau rumahnya" Ucap Hitomi.

"Nah itu" Ucap Yeji.

Mereka ada di rumah Yeji.

"Hai nunggu lama ya" Ucap Hao datang di taman sejati.

"Ah enggak kok" Ucap Minjung.

"Ayo aku aja ke suatu tempat" Ucap Hao.

"Wah kemana nih jadi penasaran" Ucap Minjung.

"Udah ayo ikut aja" Ucap Hao menarik tangan Minjung.

Saat Sedang berjalan tiba-tiba ada yang memanggil.

"Zhang Hao"

Hao dan Minjung pun berhenti dan berbalik betapa terkejutnya mereka berdua.

"Papah om" Kaget Mereka berdua.

"Oh ternyata kamu pacaran sama dia" Ucap Baekhyun.

"Enggak pah tadi Hao gak sengaja..." Ucapan Hao di potong.

"Gak usah alasan kamu papah tau pas kamu bicara sama Jaehyuk di dapur kamu mau ketemuan sama Minjung dan papah denger Jaehyuk bilang kencan" Ucap Baekhyun.

"Maaf pah Hao suka sama Minjung dan maaf menyembunyikan ini dari papah karena papah punya masalah sama om Taemin" Pengakuan Hao.

"Hao suka sama Minjung semenjak awal ketemu" Lanjutnya.

"Jadi kamu terbawa perasaan papah nggak habis pikir sama kamu sekarang dan seterusnya nggak usah ketemuan dan kalian putus" Ucap Baekhyun.

"Pah Hao mohon jangan pisahin Minjung dari Hao" Mohon Hao.

"Gak bisa ayo kita pulang" Ucap Baekhyun menarik tangan Hao.

"Gak pah Hao gak mau" Ucap Hao memegang erat tangan Minjung.

"Udah Hao mending kita gak usah ketemuan lagi" Ucap Minjung melepaskan genggaman tangannya dari Hao dan pergi.

"MIN MINJUNG" Teriak Hao.

"Gue tau akhirnya akan begini" Tangis Minjung.

"Gue akan blokir nomor Hao biar gak bisa berhubungan sama dia lagi" Monolog Minjung.

"Kenapa gue tadi gak berusaha untuk menghalang-halangi karena gue gak mau nentang perkataan om Baekhyun" Monolognya.

Rumah

"Pah jangan begini papah cuman salah paham sama om Taemin" Ucap Hao.

"Salah paham gimana jelas-jelas Taemin memegang map itu" Ucap Baekhyun.

"Ada apa ini kok ribut-ribut" Ucap Wendy datang bersama Jaehyuk.

"Ternyata Hao pacaran sama Minjung" Ucap Baekhyun.

"Apa kok tau" Kaget Wendy dan Jaehyuk.

Baekhyun menceritakan kembali.

"Sekarang kamu gak boleh keluar dari rumah selain ke sekolah" Ucap Baekhyun dan pergi.

Kamar

"Hao gue minta maaf gara-gara gue bilang kencan jadi berkahir begini hubungan lo sama Minjung" Menyesal Jaehyuk.

The Same Two People || Zhang Hao Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang