~Happy Reading~
"Maaf kak aku yang ngunci kak Minjung karena disuruh sama kak Yeji dan kawan-kawannya" Pengakuan Gaeul.
"Bener kan dugaan gue pas tadi gue labrak mereka nggak ngaku" Kesal Hao.
"Maaf aku ngelakuin itu karena diancam sama kak Yeji dan kawan-kawan takut diapa-apain aku" Ucap Gaeul.
"Ya udah nggak papa lain kali jangan mau disuruh-suruh kayak gitu sama Yeji dan gengnya kalau lo diapa-apain sama mereka bilang sama kami, kami akan langsung labrak mereka" Ucap Jaehyuk.
"Iya kak aku mau minta maaf sama kak Minjung" Ucap Gaeul.
"Besok aja pas di sekolahan" Ucap Hao.
"Eh Hao wa gue lagi dan ngajak ketemuan di taman" Ucap Yeji.
"Mending kata gue nggak usah deh pasti bahas tentang Minjung lagi" Ucap Yunjin.
"Kalau kalian nggak mau ke sana gue aja yang ke sana gue yakin pasti Hao ngajak gue kencan" Senang Yeji.
"Iya kita kesana" Ucap Hitomi.
"Maksud kalian apa ngunci Minjung dari luar toilet selama ini Minjung nggak pernah cari ribut sama kalian tapi kalian yang selalu cari ribut sama Minjung" Marah Hao yang sudah di taman.
"Maksud lo apa sih kan gue udah bilang yang ngunci Gaeul" Elak Yeji.
"Lo gak usah nuduh Gaeul gue akan tambahin skorsing kalian selama satu bulan" Kesal Hao.
"What! please jangan lama kami mau sekolah" Mohon Yeji.
"Itu akibat kalian ngunci Minjung" Ucap Jaehyuk.
"Seberapa pentingnya sih Minjung di mata lo sampai lo bener-bener belain dia" Kesal Yeji.
"Gue belain dia karena lo kunciin, ayo Jae kita pergi" Kesal Hao dan pergi bersama Jaehyuk.
Keesokan harinya
SMA NEGERI ZEROBASEONE
Kelas
"Untung aja kamu nggak papa" Ucap Hao sudah menjadi Ara setelah mendengar cerita dari Minjung kemarin di cafetaria.
"Iya aku tuh takut banget" Takut Minjung.
"Ternyata Minjung punya trauma pernah ke kunci di dalam toilet" Ucap Hao dalam hati.
"Min Gaeul adik kelas yang kemarin ngobrol sama lo mau ngomong" Ucap Jaehyuk datang di kelas bersama Gaeul.
"Ngomong apa" Ucap Minjung.
"Kak aku bener-bener minta maaf kemarin ngunci kakak di toilet aku disuruh sama kak Yeji dan kawan-kawan,aku udah tolak mereka ngancem, jadi aku dengan terpaksa ngelakuin itu, takut di apa-apain sama kak Yeji dan kawan-kawannya" Pengakuan Gaeul.
"Iya nggak papa Gaeul lain kali kamu jangan mau disuruh-suruh kalau ada apa-apa langsung ngomong sama aku pasti aku bantu kamu kok" Ucap Minjung.
"Iya kak makasih udah maafin aku" Ucap Gaeul.
"Iya sama-sama" Ucap Minjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Two People || Zhang Hao
FanficMenceritakan cowok tampan bernama Zhang Hao pemilik sekaligus populer di SMA nya yang di suruh oleh papah nya untuk menyamar menjadi seorang cewek agar bisa dekat kepada anak dari musuh papahnya. Lim Minjung adalah anak dari musuh papah nya Zhang Ha...