43. Cemburuan

8 3 0
                                    

~Happy Reading~

|" Hallo Min besok aku sama keluarga mau ke Surabaya buat liburan Alhamdulillah akhirnya Jae sama papah udah baikan" Senang Hao.

|"  Alhamdulillah gue seneng dengernya, kok gak bilang dari kemarin mau ke Surabaya" Ucap Minjung yang menelpon.

| "  mendadak Min liburan buat ngerayain akurnya Papah dan Jae juga" Ucap Hao.

| " Oh jangan lupa bawa oleh-oleh" Ucap Minjung.

| " Pasti aku bawain kok" Ucap Hao.

Keesokan harinya

"Sayang hari ini kak Jiwoong pulang ke Indo buat menghadiri acara pernikahan temennya" Ucap Naeun.

"Kok mendadak sih bilangnya" Ucap Minjung.

"Enggak juga sih sayang udah 1 bulan lalu kan kak Jiwoong mau ke Indo" Ucap Taemin.

"Masa sih kok Min gak inget" Ucap Minjung.

"Kamu ini pasti kebanyakan main HP jadi lupa" Ucap Naeun.

"Assalamualaikum" Ucap salam Jiwoong.

"Waalikumsalam nah tuh kak Jiwoong" Ucap Taemin.

Ceklek

"Hai hai Om Tante dan sepupu kakak yang bawel" Ucap Jiwoong.

• Kim Jiwoong •• Bisa dipanggil Jiwoong •• 19 Tahun •• Sepupu Minjung •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Kim Jiwoong
• Bisa dipanggil Jiwoong
• 19 Tahun •
• Sepupu Minjung •

"Kakak apa kabar" Senang Minjung memeluk Jiwoong.

"Alhamdulillah baik gimana kabar adik kakak yang paling cute ini" Ucap Minjung mencubit pipi Minjung.

"Alhamdulillah baik juga, mana oleh-oleh nya" Ucap Minjung.

" Kamu ini Min kebiasaan persilahkan duduk dong kak Jiwoong" Ucap Taemin.

"Halah nggak usah dipersilahkan duduk  juga nanti duduk sendiri" Ucap Minjung.

"Gak jadi kasih oleh-oleh" Ucap Jiwoong.

"Wah pasti ini oleh-olehnya" Ucap Minjung langsung mengambil paper bag dari tangan Jiwoong.

"Apa-apa kok bawa baju kotor kakak" Kesal Minjung.

"Lo sih main ngambil aja oleh-oleh nya ada di tas" Ucap Jiwoong.

"Ayo ke kamar nak Jiwoong" Ucap Taemin.

The Same Two People || Zhang Hao Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang