~Happy Reading~
"Kenapa kamu sampai membela anak itu" Ucap Baekhyun.
"Pah Hao nggak belain dia Hao nolongin karena rasa kemanusiaan, kita sesama manusia harus saling tolong-menolong pah" Ucap Hao.
"Ya udah kalau gitu papah cuma mengingatkan jangan sampai kamu jatuh cinta kepada dia kalau kamu sampai jatuh cinta sama dia, kamu tidak akan mendapatkan informasi tentang kelemahan perusahaan Taemin karena kamu memiliki perasaan kepada Minjung" Ucap Baekhyun.
"Iya iya pah Hao nggak mungkin jatuh cinta sama Minjung" Bohong Hao.
"Maaf pah Hao udah jatuh cinta sama Minjung" Ucap Hao dalam hati.
Saat Hao berjalan tak sengaja bertemu dengan Jaehyuk.
"Jae" Panggil Hao yang sedang menyamar menjadi Ara.
"Hao" Ucap Jaehyuk.
Saat Jaehyuk ingin pergi tangannya dicegah oleh Hao.
"Gue pengen bicara sama lo" Ucap Hao.
"Nggak perlu ada yang dibicarain" Lepas Jaehyuk kepada tangan Hao dan pergi.
"Jae gue mohon lo pulang di rumah kasihan mama nangis sampai sakit" Ucap Hao.
Jaehyuk berhenti berjalan.
"Karena mikirin lo tolong kembali lagi meskipun lo masih benci sama kami" Mohon Hao.
"Habis dari camping gue akan balik ke rumah" Ucap Jaehyuk.
"Makasih banyak lo udah mau kembali ke rumah" Peluk Hao ke Jaehyuk.
"Kalian pacaran" Ucap Minjung datang tiba-tiba.
Kaget mereka berdua dan melepaskan pelukannya.
"Iya kami pacaran" Bohong Jaehyuk.
"Yaelah tadi ditanyain katanya nggak mau pacaran fokus sekolah dulu" Ucap Minjung.
"Sorry gue bohong soalnya kami nggak pengen hubungan kami di ketahui oleh orang-orang" Bohong Jaehyuk.
"Oh gitu jadi gue orang pertama yang mengetahui hubungan kalian, selamat, sejak kapan nih pacaran" Senang Minjung.
"Kemarin" Jawab asal Hao.
"Barusan" Jawab Asal Jaehyuk.
Mereka menjawab barengan tetapi berbeda jawaban.
"Hayo kemarin atau sekarang" Ucap Minjung.
"Iya kemarin sore" Jawab asal Hao.
(OOTD Hao pas nolongin Minjung di jurang)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Two People || Zhang Hao
FanfictionMenceritakan cowok tampan bernama Zhang Hao pemilik sekaligus populer di SMA nya yang di suruh oleh papah nya untuk menyamar menjadi seorang cewek agar bisa dekat kepada anak dari musuh papahnya. Lim Minjung adalah anak dari musuh papah nya Zhang Ha...