21. Menyapu Bersama

13 4 0
                                    

~Happy Reading~

Keesokan harinya

SMA NEGERI ZEROBASEONE

Aula

"Kurang satu minggu lagi kalian akan mengadakan lomba sains di aula SMA kita kalian harus menyiapkan diri dan menghafal kemarin lembaran yang bapak berikan" Ucap Hoseok.

"Iya pak" Ucap bareng mereka.

"Ya udah kalian kembali ke kelas" Ucap Hoseok.

"Lo mau ke mana" Ucap Minjung.

"Gue mau ke mana itu bukan urusan lo" Dingin Hao lalu pergi.

"Mulai deh sifat dinginnya muncul" Monolog Minjung.

"Gue harus cepet-cepet pulang buat berubah jadi Ara ada waktu 30 menit" Monolog Hao melihat jam tangan yang melingkar di tangan cantiknya.

"Ara gak masuk" Ucap Haechan.

"Masuk mungkin bentar lagi datang" Ucap Jaehyuk.

Saat di perjalanan menuju sekolahan tiba-tiba rantai sepeda Hao putus.

"Aduh nih rantai sepeda pakek putus lagi" Panik Hao.

"Gue hubungi pak sopir" Lanjutnya.

"Udah bel kok Ara belum masuk" Ucap Minjung.

"Nah itu Ara, tumben telat nggak ditutup gerbangnya" Ucap Minjung.

"Jalanan macet untung aja nggak ada yang jaga" Bohong Hao.

"Oke rambut kamu sampai berantakan gitu" Ucap Minjung merapikan rambut Hao.

Hao yang mendapatkan perlakuan seperti itu jadi salting.

"Ara tumben telat kenapa" Ucap Felix duduk di kursi Yunjin .

"Jalanan macet" Bohong Ara.

"Oh oke gue duduk di sini deh kan tuh Yunjin masih di skorsing" Ucap Felix meletakkan tasnya di bawah tempat duduknya.

"Gue duduk di kursi Yeji deh" Ucap Jaehyuk dan sudah duduk di kursi Yeji.

"Pagi anak-anak" Ucap Bu Lisa.

"Pagi bu" Ucap murid-murid.

"Hari ini ibu akan mengadakan ulangan mendadak" Ucap Bu Lisa.

"Apa bu! ulangan mendadak kenapa nggak bilang dari satu minggu yang lalu sih bu kan kalau mendadak gini ngeblank jadinya" Protes Beomgyu yang duduk di kursi Felix.

"Bu kasih waktu 15 menit buat belajar dong kan bu guru cantik" Goda Jaechan.

"Kamu ini mau memuji ibu biar dikasih waktu nggak bisa kemarin malam kan kalian sudah belajar ayo persiapkan kertasnya dan duduk sesuai urutan absen" Ucap Lisa.

"Yeji kawan-kawan masih di skorsing tetap kosong kursinya" Ucap Lisa lagi.

"Iya bu" Ucap murid-murid.

"Kamu mengerjakan untuk diri kamu sendiri" Bisik Lisa ke Hao.

"Iya bu" Ucap Hao.

~Tempat duduk ulangan~
Ara - Beomgyu - Donghyuck - Felix
Hitomi - Hee - Hao - Guanlin
Jaechan - Jaehyuk - Jongho - Minjung
Yunjin - Yeongju - Yeji - Sunghwan

"Kalian mengerjakan soal selama 1 jam kalau ada yang nilainya di bawah KKM akan remidi" Ucap Lisa setelah membagikan kertas ulangan.

"Iya bu" Ucap murid-murid.

The Same Two People || Zhang Hao Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang