~Happy Reading~
Keesokan harinya
"ANAK-ANAK SEMUA BERKUMPUL" Ucap Hoseok memakai toaknya untuk memanggil anak-anak.
"Kalian sudah sarapan jam 10 kita akan menjalankan misi mencari dan mengumpulkan bendera sesuai rute jalan,jadi gini kalau ada bendera kalian langsung ambil, ngambilnya sesuai warna bendera kelompok kalian kalau sudah ada garis finish berarti kalian sudah berhasil menjalankan misi, misi akan diberi waktu 2 jam" Hoseok mejelaskan misi mencari bendera.
"Kelompok misi sama dengan kelompok tidur" Lanjutnya.
"Berarti Minjung jadi kelompok kita lagi dong" Ucap Hitomi.
"Ih iya" Ucap Yunjin.
"Nggak papa kita bisa manfaatin dia buat cari bendera kita tinggal nunggu di luar aja" Ucap Yeji.
"Ide lo bagus juga" Ucap Zuu.
"Ara ikutan enggak yah" Monolog Minjung.
"Bu Ara ikutan" Ucap Minjung.
"Iya ikut nanti mencari misi sama ibu" Bohong Yoona.
"Oke bu" Ucap Minjung.
"Ini sudah jam 10 kalian menjalankan misi di hutan" Ucap Hoseok.
"Kalian bisa menjalankan misi dari sekarang" Lanjutnya.
"Heh, lo cari sana bendera nya, kami ogah cari" Ucap Yeji melipat kedua tangannya di dada.
"Sama-sama dong carinya kan kita kerjasama masa gue sendiri sih dari kemarin" Ucap Minjung.
"Kalau lo nggak mau cari sendiri ya udah nggak usah tidur bareng kita tidur aja di luar biar di temanin sama nyamuk-nyamuk" Ancam Hitomi.
"Oke oke tapi kalau kalian nggak cari dimarahin sama bu Yoona gimana" Ucap Minjung.
"Ya nggak mungkin lah udah sana cari" Ucap Zuu.
Minjung pun masuk hutan.
"Aduh mana ya benderanya, nah itu dia" Monolog Minjung dan mengambil bendera warna kuning di dekat pohon.
"Gue punya ide" Ucap Yeji.
"Apa" Penasaran mereka bertiga.
"Gimana kalau kita nuker posisi bendera biar Minjung tersesat" Ucap Yeji.
"Janganlah gue takut kalau dia kenapa-napa kita yang kena imbasnya" Ucap Yunjin.
"Nggak akan udah tenang aja" Ucap Yeji.
"Sip beres gue yakin banget si Minjung pasti tersesat gue balas dendam karena kemarin Hao marah-marah mulu ke gue gara-gara dia" Kesal Yeji setelah memindahkan bendera ke pohon sebelah kiri.
"Emang lo tau jalan sini" Ucap Hitomi.
"Gue hafalin jalannya tinggal lurus aja" Ucap Yeji.
"Oke" Ucap mereka bertiga.
"Itu Hao" Ucap Zuu melihat Hao dan kelompoknya sedang mencari bendera juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Two People || Zhang Hao
FanficMenceritakan cowok tampan bernama Zhang Hao pemilik sekaligus populer di SMA nya yang di suruh oleh papah nya untuk menyamar menjadi seorang cewek agar bisa dekat kepada anak dari musuh papahnya. Lim Minjung adalah anak dari musuh papah nya Zhang Ha...